http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/02/ipanews_7f08248c-f6ff-49e4-95ab-7b3d4f6b47c4_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah tekad diungkapkan oleh Chris Smalling. Bek Manchester United itu menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan untuk memenangkan trofi juara FA Cup musim ini.

Musim lalu, Manchester United harus mengakhiri musim tanpa satupun trofi juara. Meski mereka finish di posisi runner up, mereka gagal memenangkan trofi FA Cup, Liga Champions dan Piala Liga.

Musim ini FA Cup bisa dikatakan menjadi harapan MU untuk mengakhiri puasa gelar mereka. Pasalnya di Liga, mereka terpaut 14 poin dari Manchester City di puncak klasemen, dan mereka juga kalah di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan PSG, sehingga peluang mereka untuk memenangkan kedua trofi itu cukup kecil.

Smalling sendiri menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengakhiri puasa gelar mereka. “Tahun ini, kami akan memastikan bahwa kami akan memenangkan trofi juara,” buka Smalling kepada berita bola online.

Demi mengamankan trofi FA Cup, Smalling meminta timnya untuk tampil maksimal untuk mengalahkan Chelsea pada hari Selasa (19/2) dini hari nanti.

BACA JUGA : Jelang Chelsea vs MU, Zola Layangkan Pujian untuk Solskjaer

“Pada hari Senin [Selasa WIB, red] kami akan berjuang sekuat tenaga. Anda benar, bahwa kami memang tidak memiliki rekor yang terlalu bagus saat bermain di Stamford Bridge.”

“Namun di awal musim kemarin, kami nyaris memenangkan pertandingan itu sebelum mereka menyamakan kedudukan di detik-detik terakhir. Secara umum kami bermain dengan cukup bagus di sana, dan kami akan meningkatkan performa kami untuk memenangkan pertandingan itu.”

Smalling juga menegaskan bahwa laga melawan Chelsea ini penting karena laga ini akan menjadi bukti kebangkitan MU usai dikalahkan PSG di tengah pekan lalu.

“Saya rasa pertandingan hari Senin malam nanti berarti besar bagi kami karena seluruh dunia akan menyaksikan pertandingan ini.”

“Mereka [Chelsea] ingin membuktikan bahwa mereka bangkit usai hasil pertandingan minggu lalu [vs Manchester City] dan kami juga mengalami situasi yang sama [vs PSG] jadi saya rasa ini adalah pertandingan yang besar untuk dimainkan.” tandasnya.Terakhir kali MU bermain di Stamford Bridge, mereka ditahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.