http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/02/skysports-mauro-icardi-icardi_4582953.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Menyusul masalah pencabutan ban kapten, Mauro Icardi belakangan ini terus diberitakan akan hengkang dari Inter Milan. Namun sang agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, membantah spekulasi tersebut dan berkata bahwa Icardi sangat senang berada di Nerazzurri.

Dua pekan lalu, Inter secara mengejutkan mengumumkan bahwa Icardi tidak lagi menjadi kapten klub untuk sisa musim ini. Jabatan tersebut lalu diserahkan kepada sosok yang lebih berpengalaman, yakni Samir Handanovic.

Sejak saat itu, Icardi tak pernah lagi diturunkan oleh Inter, termasuk dua laga babak 32 besar Liga Europa kontra Rapid Vienna. Penyerang asal Argentina itu sempat diketahui sedang mengalami cedera, namun Nerazzurri membantahnya dengan hasil pemeriksaan tim dokter.

Sejak masalah itu menguak, masa depan Icardi di Inter Milan pun makin tak menentu. Dalam beberapa rumor disebutkan bahwa dua klub besar Eropa, Real Madrid dan Chelsea, sudah siap untuk menampungnya di bursa transfer musim panas nanti.

Namun Wanda menampik kabar bahwa suaminya akan meninggalkan Inter Milan. Ia berkata bahwa Icardi masih terikat kontrak dan merasa senang berada di Nerazzurri, sekaligus menyalahkan media atas segala pemberitaan belakangan ini.

BACA JUGA : MU Ikut Masuk Perburuan Bintang Sporting Lisbon

“Mauro punya dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan Inter dan kami super senang berada di sini. Ada banyak pembicaraan soal kami akan pindah atau tidak, tapi mungkin media yang paling menekan,” tutur Wanda kepada berita bola online.

“Saya selalu berkata bahwa menjadi perwakilan Mauro cukup mudah karena dia adalah pemain yang sangat penting di Eropa. Semua yang berada di sekitar anda harus berbicara,” lanjutnya.

Permasalahan Icardi ini mulai menyerempet ke kehidupan keluarganya. Belum lama ini, sebuah laporan berujar bahwa mobil yang ditumpangi Wanda beserta kedua anaknya mendapatkan lemparan batu dari orang yang tak dikenal.

Insiden itu seolah menjadi bukti bahwa Icardi dan Wanda sedang mengalami krisis. Namun Wanda menegaskan bahwa itu hanyalah anggapan fantasi publik semata.

“Tak ada krisis dengan Mauro. Cerita yang keluar hanyalah fantasi dan berpengaruh sangat kecil pada kehidupan nyata. Kami sangat senang bisa bersama,” tandasnya.