http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/03/Massimiliano-Mirabelli-923425.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, menganggap Inter Milan terlalu lembut dalam memperlakukan Mauro Icardi. Jika berada di posisi demikian, ia mengaku takkan membiarkan penyerang asal Argentina tersebut menginjakkan kaki di San Siro.

Kisruh yang terjadi dalam tubuh klub raksasa Italia tersebut bermula saat manajemen mencabut ban kapten dari Icardi pada bulan Februari lalu. Dan hingga saat ini, permasalahan antara keduanya masih belum mencapai titik temu.

Pencabutan ban kapten itu diyakini menjadi alasan utama mengapa Icardi melakukan mogok main dalam sembilan pertandingan terakhir. Namun sang agen, Wanda Nara, menegaskan bahwa suaminya itu absen lantaran mengalami cedera.

Masalah tersebut sampai mengundang perhatian pihak dari luar klub, membuat Mirabelli juga turut menyumbangkan komentarnya. Dalam pandangannya, manajemen Nerazzurri bersikap terlalu lembut kepada pemain berumur 26 tahun itu.

“Saya pikir Icardi adalah pemain hebat serta sosok yang baik, tapi saya tak pikir ada orang yang lebih tinggi daripada klub, terutama jika itu menyangkut Inter beserta jutaan penggemarnya,” tutur Mirabelli kepada berita bola online.

BACA JUGA : Liverpool dan Man City Berebut Bek Muda Benfica

“Mungkin saya akan lebih keras daripada Inter. Tidak hanya mencabut ban kapten darinya, tapi juga saya tak akan membiarkan dirinya melangkahkan kaki ke San Siro,” lanjutnya.

Tetapi, Mirabelli mengaku tak tertarik jika harus menjadi bagian dari Inter Milan. Apalagi menggantikan posisi Piero Ausilio yang sudah tergabung dengan klub selama bertahun-tahun lamanya.

“Saya menggantikan Ausilio? Tidak, dia sudah berada di sana selama 20 tahun. Dia sekarang menjadi pilar tim dan dia akan bertahan di sana selama 20 tahun lagi,” tambahnya.

Salah satu sosok yang diklaim sebagai salah satu dalang dari keributan dalam tubuh Inter tersebut adalah Wanda Nara. Untuk masalah ini, Mirabelli mengatakan bahwa dirinya hanya butuh waktu lima menit guna menuntaskannya.

“Wanda? Saya akan mengurusnya dalam waktu lima menit. Peran triple-nya, sebagai istri, ibu, dan agen, telah mengundang beberapa masalah. Beberapa hal seharusnya dibicarakan di tempat yang pantas, bukan TV,” tandasnya.