http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/03/GettyImages.1134320294.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah wanti-wanti diberikan oleh Maurizio Sarri kepada skuat Chelsea. Sarri meminta skuat The Blues tampil konsisten pada pertandingan melawan Wolverhampton besok.

Chelsea akan kembali beraksi di ajang Premier League nanti malam. Kali ini mereka akan menjamu tim promosi Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge pada pertandingan pekan ke 30 EPL.

The Blues sendiri punya modal yang apik jelang laga ini. Pasalnya mereka baru saja memetik kemenangan saat berhadapan Dynamo Kiev dengan skor 3-0.

Namun Sarri menilai Chelsea harus mempertahankan performa mereka pada laga nanti malam. “Kami harus bermain dengan persipaan dan mentalitas yang tepat pada laga ini,” buka Sarri seperti yang dikutip berita bola online.

Pada pertemuan kedua tim sebelumnya, Chelsea harus mengakui keunggulan Wolves. Mereka pada saat itu tumbang dengan skor 2-1 di Mollineux.

Sarri mengatakan Chelsea pada saat itu bermain dengan pasif sehingga mereka kalah, alhasil Sarri menuntut timnya harus lebih aktif dalam bermain kali ini.

“Ketika anda berhenti mengembangkan permainan, anda bisa kalah dari klub manapun. Jika kami bermain dengan pasif melawan Manchester City, kami bisa kalah dengan skor 6-0.”

BACA JUGA : Bos Timnas Jerman Pastikan Tak Akan Lagi Panggil Trio Bayern Munchen

Performa Chelsea dalam dua bulan terakhir cenderung kurang stabil. Namun sejak akhir Februari The Blues memenangkan 4 dari 5 laga mereka di semua kompetisi.

Sarri sendiri berharap timnya bisa mempertahankan momentum bagus itu dengan bermain dengan konsisten saat menghadapi Wolverhampton nanti.

“Saya bisa bilang tim ini memiliki sejumlah masalah. Namun saya rasa masalah mentalitas dan juga konsistensi menjadi hal yang harus kami perbaiki dalam waktu dekat.” tandasnya.Chelsea wajib memenangkan laga ini demi menjaga jarak dengan Manchester United yang menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL.