http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/03/download.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Dua raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester City dikabarkan tengah memperebutkan tanda tangan dari bek muda milik Benfica bernama Ferro.

Ferro bergabung dengan akademi Benfica sejak 2011 silam. Pemuda 21 tahun itu baru sejak akhir Januari lalu dipromosikan ke tim utama asuhan Bruno Lage.

Meski baru tampil dalam sembilan laga bersama tim senior Benfica, akan tetapi Ferro langsung menujukkan penampilan impresif.

Baru memulai karier di tim utama tak membuat Ferro sepi peminat. Dilansir Record, pemain bernama lengkap Francisco Reis Ferreira itu kabarnya diincar oleh Liverpool dan Manchester City.

BACA JUGA : Pertahanan Sudah Oke, Serangan Chelsea yang Masih Memble

Liverpool diyakini sudah pernah mendekati Ferro pada 2017 lalu. Namun kala itu Benfica dengan tegas menolak pendekatan The Reds dan klub-klub lain terhadap calon bintang mereka.

Kini Liverpool pun berusaha kembali untuk mengejar Ferro. Namun kini usaha mereka akan makin berat karena City juga diklaim masuk perburuan.

Benfica tampaknya menganggap Ferro merupakan salah satu bakat muda terbesar yang mereka miliki. Pasalnya, raksasa Portugal itu berani memasang klausul rilis bernilai 100 juta euro dalam kontrak Ferro.

Ferro sudah berhasil mencetak gol debut bagi Benfica dalam penampilan pertamanya sebagai starter, tepatnya dalam laga kontra Nacional yang berakhir 10 Februari kemarin.

Ferro kini tergabung di tim nasional Portugal U-21. Pemain berposisi bek tengah itu pernah masuk di tim terbaik turnamen dalam ajang Piala Eropa U-17 edisi 2014 silam.