http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/03/1532857313_404818_1532857370_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Barcelona, Arthur Melo mengakui bahwa dirinya bersalah telah menghadiri pesta ulang tahun dari bintang PSG sekaligus rekannya di tim nasional Brasil, Neymar yang dihelat di Paris pada Februari lalu.

Arthur menjadi satu dari sekian rekan Neymar yang hadir dalam pesta tersebut. Pemuda 22 tahun itu memutuskan terbang dari Barcelona menuju Paris untuk kemudian langsung kembali pulang di hari yang sama.

Pesta ulang tahun itu digelar hanya dua hari sebelum laga leg pertama Copa del Rey versus musuh bebuyutan Barca, Real Madrid. Arthur sendiri akhirnya bermain 90 menit penuh dalam partai yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Namun kini Arthur menyesali tindakannya tersebut. Menurutnya, dia tak seharusnya melakukan hal yang bisa saja merugikan tim secara keseluruhan.

BACA JUGA : Sergio Ramos: Madrid Memang Sedang Buruk

“Saya rasa saya salah dan hal seperti ini terjadi dalam kehidupan, terkadang kita salah dan terkadang kita benar. Kita belajar dari kesalahan kita. Saya meminta maaf pada pelatih dan rekan setim saya. Itu adalah momen sulit bagi saya,” ujar Arthur seperti dikutip Marca.

“Saya bersemangat pergi, tapi saya cukup tua untuk bertanggung jawab karena saya tahu apa yang saya lakukan dan saya meminta maaf jika saya mengganggu siapa pun,” tambahnya.

Lebih lanjut, Arthur juga merasa bersyukur memiliki rekan setim yang sangat pengertian di Barca, terutama ketika ia harus menepi lantaran cedera.

“Rekan setim saya sangat membantu ketika saya menjalani pemulihan cedera dan saya berterima kasih pada mereka,” tutur Arthur.

“Saya senang sudah pulih dari cedera. Saya akan memberikan yang terbaik dan saya tahu saya harus memperbaiki diri sebagai pribadi,” tukasnya.