http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/03/yq-marcusr2-12012019.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Striker muda Manchester United, Marcus Rashford dikabarkan telah siap untuk menandatangani kontrak jangka panjang bersama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Saat ini Rashford memiliki kontrak dengan United yang akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang. Kubu Setan Merah sudah menegaskan keinginan mereka untuk memperpanjang kontrak pemain 21 tahun tersebut.

Sejak beberapa waktu lalu United tengah menggelar negosiasi dengan Rashford terkait perpanjangan kontrak selama lima tahun. Namun pembicaraan tersebut sempat menemui beberapa kendala.

United sempat ketar-ketir dengan situasi Rashford. Mereka pun sempat diyakini akan memilih untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama setahun guna berjaga-jaga jika negosiasi terus molor.

BACA JUGA : Owen Ungkap Alasan Dirinya Hengkang ke Real Madrid

Namun kini seperti dilansir Daily Mail, Rashford kabarnya sudah siap untuk meneken kontrak jangka panjang dengan United. Proses negosiasi pun kabarnya akan segera rampung dalam waktu dekat.

Rashford diyakini terpengaruh oleh keputusan United yang menjadikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tetap dengan kontrak tiga tahun. Rashford merasa ia harus bertahan di Old Trafford.

Solskjaer memang berperan besar dalam mengembalikan performa terbaik Rashford. Sejak kedatangan Solskjaer Desember lalu, Rashford menunjukkan performa impresif.

Musim ini Rashford sudah mencetak 12 gol dan enam assist di semua kompetisi. Namun ia tercatat belum mencetak gol lagi di Premier League sejak awal Februari lalu.

Penampilan apik Rashford pun mengundang minat klub-klub raksasa Eropa untuk meminangnya, salah satunya Real Madrid. Hal inilah yang membuat United ingin segera Rashford diberi kontrak baru.