http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/04/massimiliano-allegri-.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku telah mengagendakan pertemuan dengan presiden klub, Andrea Agnelli. Mantan nahkoda AC Milan itu menyatakan ingin segera mempersiapkan timnya guna menyambut musim depan.

Saat ini, perjalanan Juventus bisa dikatakan telah selesai. Secara hitung-hitungan, Bianconeri sudah bisa dinyatakan sebagai juara Serie A musim ini. Mereka unggul sampai 20 poin atas pesaingnya, Napoli, yang menduduki peringkat dua.

Sayangnya, prestasi apik di kompetisi domestik tidak dibarengi dengan penampilannya pada ajang Liga Champions. Kisah mereka harus terhenti di babak perempat final setelah tumbang atas Ajax Amsterdam dengan agregat 2-3.

Dengan berakhirnya perjalanan Juventus, pihak klub jadi bisa membuat perencanaan untuk menyambut musim depan. Allegri pun mengaku telah mengagendakan pertemuan dengan Agnelli guna membicarakan banyak hal.

“Saya akan bertemu Agnelli. Kami akan membuat rencana dan membuat tujuan baru,” tutur Massimiliano Allegri dalam konferensi pers jelang lawan Inter Milan, seperti yang dikutip dari berita bola online.

BACA JUGA : Wanda Nara: Icardi Bisa Jadi Kapten Inter Milan lagi

“Yang terpenting adalah menjadi orang yang berpikir jernih dan membuat keputusan untuk menaruh fondasi bagi musim yang penting,” lanjutnya.

Allegri pun masih punya keinginan untuk menaruh trofi Liga Champions dalam koleksi piala Juventus musim depan. Seperti yang diketahui, klub tersebut baru memiliki dua trofi yang diraihnya masing-masing pada tahun 1985 dan 1996.

“Kami harus lebih baik untuk itu, merencanakan musim yang akan terasa sulit. Liga Champions indah itu adalah omong kosong,” tambahnya.

“Kami harus tiba di waktu yang tepat dengan kondisi paling terbaik. Cedera bisa menjadi faktor yang menentukan, tapi berbicara soal itu sekarang tidak ada gunanya,” tandasnya.