http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/04/champions-league-quarter-final-second-liverpool-porto_881f96b8-68c4-11e9-9706-c5428a3382f6.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pujian dilayangkan oleh Roberto Firmino untuk rekan setimnya di Liverpool, Mohamed Salah. Ia melihat penyerang asal Mesir tersebut kembali tampak bersinar dengan rentetan gol-golnya pada waktu yang memang dibutuhkan oleh tim.

Mo Salah kembali mencetak gol saat Liverpool sukses memenangkan laga kontra Huddersfield pada hari Sabtu (27/4) lalu. Dengan demikian, pemain berumur 26 tahun itu sudah mencetak empat gol dan dua assist dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sebelumnya, mantan penyerang AS Roma tersebut sempat mengalami paceklik gol. Dalam 12 pertandingan di berbagai kompetisi, ia hanya mampu membukukan dua gol saja. Torehan itu sempat membuat publik harus mempertanyakan kualitasnya.

Mohamed Salah kembali tajam, dan membuat Roberto Firmino selaku tandemnya di lini depan bersama Sadio Mane merasa senang. Striker asal Brasil itupun menganggap Mo Salah kembali bersinar di waktu yang tepat.

“Ini adalah waktu yang tepat baginya untuk kembali mencetak gol, untuk mengembalikan kepercayaan dirinya,” tutur Firmino dalam berita bola online.

“Dia bermain baik hanya saja tidak mencetak gol. Dia akan menjadi bantuan yang besar bagi tim kami sekarang, baik di Premier League maupun Liga Champions,” lanjutnya.

BACA JUGA : Digosipkan Gabung MU, Begini Komentar Ryan Sessegnon

Dengan kembalinya Mo Salah dalam mencetak gol, maka trio lini depan Liverpool pun kembali menjadi menakutkan bagi sektor pertahanan tim lawan. Berbicara soal kerja sama antara satu sama lain, Firmino berkata bahwa sisi itu terus berkembang pada setiap harinya.

“Kami telah bersama hampir tiga tahun lamanya, jadi kami terus bertumbuh di setiap harinya. Kami berlatih dan bekerja keras bersama-sama, ketiga dari kami menjadi lebih percaya diri bersamaan dengan seluruh tim,” tambahnya.

“Sekarang kami sedang berjuang untuk memenangkan dua kompetisi besar, dan tak ada yang lebih baik dari berjuang untuk memenangkan dua trofi,” tandasnya.Setelah ini, Roberto Firmino dan Liverpool akan melakoni laga leg pertama babak semi-final Liga Champions, dengan Barcelona sebagai lawannya. Pertandingan yang diyakini bakalan berjalan dengan sengit itu digelar di Camp Nou pada hari Kamis (2/5) mendatang.