http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/04/wanda-icardi-2-e1550431639334.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Agen Mauro Icardi, Wanda Nara kembali memberikan pernyataan terkait masa depan kliennya di Inter Milan. Wanda menyebut bahwa sang suami akan bertahan di Inter Milan dan kemungkinan akan kembali menjadi kapten Inter Milan musim depan.

Icardi sebelumnya dirumorkan akan hengkang dari Inter Milan di musim panas nanti. Hal ini menyusul dicopotnya status kapten tim Icardi oleh manajemen Inter Milan beberapa waktu yang lalu.

Icardi yang sempat mogok bermain selama dua bulan akhirnya kembali bermain di Inter Milan. Ia bahkan kembali berkontribusi dengan membuat gol dan assist bagi skuat Nerrazurri.

Wanda Nara sendiri menegaskan bahwa ia dan suaminya masih belum berminat meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat ini. “Keluarga kami adalah Interisti,” buka Wanda kepada berita bola online.

BACA JUGA : Kehebatan Mourinho Dianggap Sudah Habis

Wanda juga menegaskan bahwa semua rumor yang mengatakan Icardi akan pergi adalah omong kosong belaka.

Ia menyebut sang suami sudah mantap untuk bertahan lebih lama di Inter Milan.

“Kami saat ini berada di kota MIlan dan kami tinggal di sini. Saya yakin 100% kami bertahan di sini, di mana kami baru saja mendaftarkan anak kami di sekolah baru mereka di kota ini.”

Wanda juga optimis bahwa musim depan manajemen Inter Milan akan berubah pikiran dengan pencopotan status kapten suaminya.

Ia menilai ada peluang musim depan Icardi kembali didaulat menjadi kapten oleh manajemen Inter Milan.

“Kita lihat nanti apakah dia akan mendapatkan ban kaptennya kembali atau tidak. Itu bukanlah masalah bagi kami.” tandasnya.