http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/05/skysports-adam-lallana-premier-league-2-liverpool_4224032.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bolaneters nampaknya tidak bisa melihat aksi Adam Lallana bersama Liverpool musim depan. Sang gelandang serang dikabarkan sudah berpamitan untuk pergi dari skuat The Reds baru-baru ini.

Lallana merupakan salah satu pembelian Brendan Rodgers. Ia didatangkan dari Southampton pada tahun 2014 silam setelah ia tampil gemilang bersama Southampton.

Namun selama lima tahun membela The Reds, Lallana kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Gelandang 31 tahun itu rentan terkena cedera sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pengganti di skuat Liverpool.

Dilansir berita bola online, Lallana mulai frustrasi dengan kondisinya di Liverpool. Untuk itu ia dikabarkan memutuskan untuk pergi dari Anfield begitu bursa transfer dibuka.

BACA JUGA : Redam Rumor, Presiden Barcelona Pastikan Valverde Bertahan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Lallana sudah menemui Jurgen Klopp beberapa waktu yang lalu. Ia meminta ijin untuk meninggalkan Liverpool di bursa transfer nanti.

Klopp dikabarkan bisa memahami situasi Lallana yang frustasi tidak banyak bermain. Untuk itu ia berjanji tidak akan mempersulit kepindahan sang pemain di musim panas nanti.

Lallana juga dikabarkan sudah berbicara dengan rekan-rekannya terkait kepergiannya ini. Lallana sudah pamit untuk pergi, di mana kepergiannya ini akan ia langsungkan setelah Final Liga Champions nanti.

Laporan yang sama juga membeberkan klub mana yang ingin dibela Lallana musim depan. Ia diberitakan akan kembali memperkuat The Saints musim depan.

Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl menilai Lallana memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu sang playmaker akan berguna untuk membangkitkan performa timnya musim depan.

Liverpool dikabarkan merestui kepindahan Lallan ke Saint Mary Stadiu, Mantan pemain Timnas Inggris itu kabarnya akan dilepas dengan harga sebesar 13 juta pounds di musim panas nanti.