http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/05/maurizio-sarri-chelsea-2018-19_kqrdecoa7iee1gnfcd6mlyq97.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Pengajuan banding Chelsea ditolak kemudian menjadi kabar buruk untuk sang pelatih, Maurizio Sarri. Pasalnya, ia meyakini bahwa The Blues membutuhkan setidaknya satu atau dua rekrutan anyar guna memangkas jarak dengan Manchester City dan Liverpool.

Saat ini, Chelsea sedang menduduki posisi tiga klasemen sementara Premier League. Klub yang berbasis di Kota London tersebut terpaut 24 poin dari sang pemuncak, Manchester City, dan satu angka kurang dari Liverpool yang berada di bawahnya.

24 poin itu bisa dianggap sebagai jarak kualitas skuat Chelsea dengan dua klub raksasa Inggris tersebut. Dan PR Sarri adalah mengerahkan seluruh tenaganya agar bisa memangkas gap tersebut demi meraih gelar Premier League musim depan.

Sementara Sarri sedang berpikir, Chelsea justru ketimpa masalah. Pengajuan bandingnya ke FIFA ditolak dan mereka pun dihadapkan dengan hukuman larangan transfer selama dua musim. Ini menjadi kabar buruk bagi rencana Sarri.

BACA JUGA : Catatan Laga Newcastle vs Liverpool, The Reds Gemar Menyundul

Mantan pelatih Napoli tersebut tampak pesimis dengan peluang timnya bisa memangkas jarak dengan Manchester City dan Liverpool. Pasalnya, untuk menuntaskan misi tersebut, ia masih butuh sedikitnya satu atau dua rekrutan anyar pada bursa transfer mendatang.

“Kami harus membeli satu atau dua pemain. Selain dari itu, akan sangat sulit untuk berkembang,” tutur Sarri seperti yang dikutip dari berita bola online.

“Kami adalah tim yang sangat bagus, jadi kami hanya butuh satu atau dua pemain lagi. Tidak lebih. Tapi sangat sulit untuk menutupi jarak itu sekarang. Kami harus bekerja, dan mungkin akan membutuhkan sesuatu dari bursa transfer nanti,” lanjutnya.

Berbanding terbalik dengan Sarri, Ruben Loftus-Cheek yang merupakan anak asuhnya justru merasa hukuman larangan transfer sebagai hal yang menguntungkan bagi Chelsea. Pasalnya, para pemain muda bakalan mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi.

“Penggemar akan menikmati itu. Anda bisa melihat itu dari dukungan mereka. Saat pemain muda masuk ke lapangan Stamford Bridge, mereka selalu mendapatkan respon yang fantastis,” ujar Loftus-Cheek.

“Para penggemar percaya dengan kami. Ini akan menjadi hal yang bagus untuk kami, para pemain muda, untuk mendapat kesempatan bermain lebih sering,” tandasnya.Seperti yang diketahui, Chelsea terbilang tidak ramah dengan pemain muda. Tapi pada musim ini, mereka telah memberikan kesempatan pada sosok seperti Loftus-Cheek serta Callum Hudson-Odoi, yang merupakan produk binaan tim muda The Blues, untuk tampil lebih sering.