http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/05/russos.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Director alias sutradara film Avengers yakni Joe Russo dan dan Anthony Russo mendukunga Liverpool mengalahkan Tottenham di final Liga Champions 2018-19.

Kejutan besar terjadi di liga Champions musim ini. Dua tim yang sebenarnya sempat tidak diunggulkan, ternyata justru mampu meloloskan diri hingga ke final.

Liverpool meloloskan diri dari hadangan Barcelona. Sementara itu Tottenham meloloskan diri dari hadangan Ajax Amsterdam.

Keduanya akan bersaing menjadi yang terbaik di partai puncak yang dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 2 Juni mendatang. Bagi Liverpool ini akan menjadi final kedua mereka secara beruntun.

Jelang dihelatnya laga final itu, Liverpool mendapatkan kejutan besar. Mereka mendapat dukungan dari Russo Brothers, duo sutradara dari film Avengers.

Dukungan itu mereka tunjukkan melalui unggahan sebuah poster di akun Instagram mereka,  – “Dalam unggahan itu, mereka menuliskan: “Ayo teruskan keajaiban.”

BACA JUGA : Sarri: Saking Hebatnya, Eden Hazard Sampai Merasa Bosan Saat Latihan

Mereka juga menulis “#whatevetittakes,” alias “apapun yang dibutuhkan.” Ucapan ini sendiri merupakan kalimat yang sering diucapkan para superhero Avengers dalam upayanya mengalahkan Thanos.

Poster yang mereka unggah sendiri merupakan hasil karya Boss Logic. Poster itu menggambarkan Tony Stark dalam pakaian Iron Man-nya dengan mengenakan Liverpool, plus angka 3000.

Selain itu Stark juga digambarkan memegang palu milik Thor, Mjolnir. Bisa jadi itu adalah perlambang bahwa Liverpool memang layak jadi juara Liga Champions.

Sebelumnya dari Amerika, juga ada dukungan dari Steve Kerr. Ia adalah pelatih klub NBA, Golden State Warriors. Ia juga mengaku mendukung The Reds karena kagum pada Mohamed Salah.

“Saya selalu menonton Premier League sebab itu liga paling hebat di dunia sepak bola. Level permainannya luar biasa. Tetapi saya membutuhkan tim. Jadi salah memilih Liverpool karena Mo Salah.”

“Saat musim dimulai, saya benar-benar tersedot. Saya mulai melihta seiap pertandingan di setiap pekan, itu musim yang luar biasa. Dan, bagi saya, musim itu memuncak dengan comeback luar biasa [melawan Barcelona] itu,” tandasnya.