http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/05/i.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Manchester United, Marcos Rojo menegaskan bahwa musim depan ia masih akan mengenakan seragam merah kebesaran United. Rojo mengatakan bahwa sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer akan memberikannya banyak kesempatan untuk bermain musim depan.

Rojo sendiri menjalani musim yang cukup berat di Setan Merah. Ia mengalami cedera kambuhan sehingga ia sangat minim bermain di tim senior Manchester United.

Dengan minimnya kontribusi yang ia berikan, Rojo cukup banyak digosipkan akan dibuang oleh Solskjaer musim depan. Ia disebut akan dijual untuk memberikan ruang bagi bek baru Manchester United musim depan.

Namun Rojo membantah bahwa ia akan cabut dari Old Trafford musim depan. “Untuk sekarang, saya ingin bertahan di United,” buka Rojo kepada berita bola online.

BACA JUGA : Demi Milan, Maldini Kesampingkan Pertemanannya dengan Gattuso

Rojo membeberkan bahwa musim depan ia akan berusaha sekuat tenaga agar lebih fit. Pasalnya Solskjaer ingin memainkannya lebih banyak musim depan.

“Saya sudah berbicara dengan manajer sebelum akhir musim dan kami berbicara banyak mengenai rencananya untuk diri saya musim depan.”

“Ia mengatakan saya masih masuk dalam rencananya dan saya merupakan pemain penting untuknya. Dia ingin saya mencapai kebugaran tubuh terbaik saya agar saya bisa diandalkan di tim utama kami musim depan.”

Rojo mengaku pada saat ini ia sedang menikmati masa liburannya bersama keluarga di Argentina.

Ia menyebut ia ingin menikmati liburan ini sebelum bekerja keras menyambut musim 2019/2020 yang akan dimulai tiga bulan lagi.

“Sekarang adalah waktunya bagi saya untuk beristirahat dan menghabiskan waktu saya bersama keluarga sebelum saya kembali ke Inggris.” tandasnya.