http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/05/joao-felix-benfica-2018-19_s3c5f324uvgm1uocjf0rpyoce.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester City nampaknya benar-benar tertarik untuk mendapatkan jasa Joao Felix di musim panas nanti. Juara bertahan EPL itu dikabarkan siap menjual Gabriel Jesus untuk memuluskan rencana perekrutan sang winger.

Sejak awal musim kemarin, Joao Felix dirumorkan diintai oleh banyak klub papan atas Eropa. Mereka tertarik dengan kemampuan winger 19 tahun itu yang dijuluki sebagai The Next Cristiano Ronaldo.

Salah satu klub yang dirumorkan tertarik mendatangkan talenta asal Portugal ini adalah Manchester CIty. Juara Premier League itu ingin menambah kekuatan lini serang mereka musim depan, di mana Felix dinilai bisa menjadi bagian yang krusial dalam rencana tersebut.

BACA JUGA : Banding Chelsea Ditolak, Sarri Pesimis Bisa Kejar City dan Liverpool

Namun Manchester City menemui kendala untuk mendapatkan berlian muda tersebut. Dilansir berita bola online, mereka harus menjual salah satu pemainnya untuk mendapatkan pemuda ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester City kesulitan untuk mendapatkan Felix karena klausul rilisnya yang mahal.

Felix memang baru menandatangani kontrak baru di Estadio da Luz pada akhir 2018 kemarin. Dalam kontrak barunya itu, tertera bahwa sang pemuda memiliki klausul rilis sekitar 120 juta Euro.

Manchester City sendiri sebenarnya bisa membayar angka itu. Namun neraca keuangan mereka tengah tidak seimbang dalam tiga tahun terakhir, dan demi terhindar dari sanksi FFP, mereka harus menjual satu atau dua pemain sebelum membeli Felix.

Laporan itu mengklaim bahwa pemain yang akan ditumbalkan oleh Josep Guardiola adalah Gabriel Jesus.

Jesus merupakan striker muda berbakat yang dimiliki oleh Manchester City. Untuk itu The Citizens bisa mendapatkan banyak uang jika mereka menjualnya di musim panas nanti.

Selain itu, Jesus sendiri dinilai performanya mulai menurun dalam dua tahun terakhir. Untuk itu Guardiola merasa ini saat yang tepat untuk menjual Jesus sehingga mereka masih bisa untung besar.