http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/05/gary-cahill-chelsea-leicester-city_1cesnwwam73ib1jsz0emnu3ccf.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa timnya kini tengah mengalami krisis bek tengah usai cedera yang didapat Gary Cahill.

Chelsea akan melawat ke markas Eintracht Frankfurt, Jumat (3/5) dini hari besok untuk melakoni laga leg pertama semifinal Liga Europa.

Sayangnya Chelsea kini hanya menyisakan David Luiz dan Andreas Christensen di jantung pertahanan. Sebelumnya, Antonio Rudiger sudah lebih dulu divonis absen tiga bulan usai menjalani operasi lutut.

Dengan situasi yang dialami Chelsea saat ini, Sarri pun mencoba memaksimalkan skuat dengan mengandalkan Cesar Azpilicueta yang biasanya berposisi sebagai bek kanan.

“Gary Cahill mengalami cedera achilles tendon. Kami berharap dia pulih dalam satu pekan,” ujar Sarri seperti dikutip berita bola online.

BACA JUGA : Mampu Yakinkan Petinggi Barca, Coutinho Batal Dijual

“Jadi kami mengalami masalah di sektor bek tengah. Dalam dua sesi latihan terakhir kami bermain dengan Azpilicueta sebagai bek tengah. Jadi kami dalam masalah,” tambahnya.

“Kami bermain sebanyak 58 pertandingan jadi cedera itu wajat. Sebelumnya kami beruntung tapi tidak dalam 10 hari terakhir,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sarri juga menaruh kepercayaan penuh kepada Christensen. Menurutnya, bek asal Denmark itu sudah siap diandalkan timnya di lini belakang.

“Sepanjang musim ini Christensen bermain sekitar 25 laga, jadi dia siap. Saya harap dia berada dalam keadaan bugar, secara mental maupun fisik. Namun saya yakin dia siap bermain di setiap pertandingan,” tutur Sarri.

“Saya sangat percaya pada Christensen karena dia siap. Dia memainkan laga-laga penting dengan sangat baik, jadi Christensen bukan masalah bagi kami, masalahnya adalah jumlah pemain yang fit untuk saat ini,” tegasnya.