http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/05/sarri_chelsea_0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Chelsea tidak termasuk tim yang neko-neko dalam melakoni laga penutup Premier League pada hari Minggu (12/5) malam WIB. Skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut hanya perlu hasil imbang atas Leicester City untuk memastikan diri finis di peringkat tiga.

Pada pertandingan kali ini, Chelsea tidak menurunkan beberapa pemain pentingnya seperti Cesar Azpilicueta dan Kepa Arrizabalaga. Sementara Mateo Kovacic dan bahkan sang bintang, Eden Hazard, baru dimainkan pada babak kedua.

Untungnya, hasil yang kurang maksimal tersebut tidak membuat The Blues turun peringkat. Sebab pada saat yang hampir bersamaan, Tottenham juga merasakan hasil imbang kala menjamu Everton dengan skor 2-2.

BACA JUGA : Juventus Gagal Dapatkan Joao Felix?

Pertandingan kali ini mungkin tidak menghasilkan gol yang dinanti oleh Bolaneters sekalian, namun sajian informasi penting soal laga kali ini tetap ada, loh. Simak informasi lengkap yang dilansir dari berita bola online berikut ini.

catatan Laga Leicester vs Liverpool

1. Hanya ada satu gol dari tiga laga terakhir yang mempertemukan Leicester dan Chelsea di ajang Premier League.

2. Ini adalah hasil imbang tanpa gol yang diraih Chelsea di ajang Premier League musim ini, terbanyak sejak musim 2013-2014 (juga empat).

3. Chelsea hanya mampu meraih dua kemenangan dari sembilan laga tandang terakhirnya di Premier League musim ini (menang dua, imbang dua, kalah lima), dua laga terakhir berakhir imbang.

4. Pelatih Leicester, Brendan Rodgers, lebih sering gagal meraih kemenangan saat bertemu Chelsea ketimbang tim lainnya di Premier League (sembilan pertandingan – imbang lima, kalah empat).

5. Chelsea mengakhiri musim di peringkat tiga untuk ke-13 kalinya dari 16 musim saat mereka finis di tiga besar Premier League.

6. Willy Caballero, 37 tahun dan 226 hari, menjadi pemain tertua kedua Chelsea – hanya Mark Schwarzer yang pernah tampil bersama The Blues dengan usia yang lebih tua (41 tahun, 217 hari di bulan Mei 2014).