http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/06/eden-hazard-resmi-dikenalkan-sebagai-pemain-real-madrid.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sejauh ini, Real Madrid sudah memperkenalkan dua dari lima rekrutan terbarunya pada musim panas ini, yakni Luka Jovic dan Eden Hazard. Lalu, kapan acara perkenalan pemain lainnya akan dilakukan oleh klub berjuluk Los Merengues tersebut?

Luka Jovic diperkenalkan sebagai penggawa anyar Real Madrid pada hari Rabu (13/6) waktu setempat. Seperti yang diketahui, penyerang asal Serbia tersebut direkrut dari Eintracht Frankfurt dengan mahar sebesar 60 juta euro.

Sehari berselang, giliran Eden Hazard yang diperkenalkan kepada publik. Acara penyambutan pemain yang direkrut dari Chelsea dengan bandrol 100 juta euro terbilang cukup meriah, sebab dihadiri oleh 50 ribu penonton di Santiago Bernabeu.

Itu baru dua dari lima rekrutan anyar Real Madrid pada musim ini. Mereka masih memiliki tiga pemain lain yang belum dipertontonkan kepada publik. Mereka adalah Rodrygo, Ferland Mendy, dan juga Eder Militao.

Sementara ini, belum ada pernyataan resmi dari Real Madrid sendiri perihal kapan rekrutan lainnya akan diperkenalkan. Tetapi salah satu media asal berita bola online, mengklaim sudah tahu jawaban dari pertanyaan tersebut.

BACA JUGA : Liverpool Disarankan Seriusi Perburuan Matthijs de Ligt

Rodrygo, yang diboyong dari Santos dengan harga 45 juta euro, akan diperkenalkan kepada publik pada hari Selasa (18/6) waktu setempat. Sementara Ferland Mendy dijadwalkan satu hari setelah perhelatan acara untuk Rodrygo.

Sedangkan untuk Militao sendiri masih belum diketahui kapan akan diperkenalkan. Padahal, jika dibandingkan dengan Hazard dan Jovic, pemain berumur 18 tahun itu lebih dulu diumumkan sebagai pemain anyar Madrid untuk musim 2019-2020 nanti.

Kapan acara perkenalannya digelar, itu tidak menjadi masalah. Madrid sebenarnya masih memiliki satu permasalahan lainnya. Ya, materi skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut sudah terlalu gemuk sekarang.

Ditambah dengan lima rekrutan terbaru, maka Madrid sudah memiliki total 37 pemain di skuat utamanya. Jelas mereka harus segera melepas beberapa nama untuk merampingkan skuat sekaligus menghindari ancaman regulasi Financial Fair Play.

Kembali mengutip dari Marca, diketahui bahwa Real Madrid akan mendepak 10 pemainnya di bursa transfer ini. Di antaranya terdapat beberapa nama besar seperti Gareth Bale, Keylor Navas, James Rodriguez hingga Dani Ceballos.