http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/07/Serie-A-Player-Analysis-Sassuolos-Defender-Merih-Demiral-e1561436730270.jpg

BERITA BOLA ONLINE – AC Milan dibuat patah hati oleh rival abadinya, Juventus. Pasalnya, sang juara bertahan Serie A tersebut tak mengizinkan bek yang baru dibelinya dari Sassuolo, Merih Demiral, untuk berlabuh di San Siro dengan status pinjaman.

Pemain asal Turki tersebut direkrut oleh Juventus pada awal Juli lalu dengan mahar sebesar 18 juta euro. Awalnya ia diproyeksikan sebagai opsi di sektor pertahanan jika sewaktu-waktu Leonardo Bonucci atau Giorgio Chiellini berhalangan tampil.

Tapi Juventus dikabarkan berubah pikiran setelah sukses mendapatkan jasa Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Ditambah dengan Demiral, Bianconeri pun memiliki stok yang berlimpah di lini belakang dan harus segera melepas salah satu pemainnya.

Nama Demiral kemudian mencuat sebagai korban Bianconeri meskipun baru saja bergabung. Beberapa hari lalu, berita bola online mengklaim bahwa pemain berumur 21 tahun tersebut bisa saja berlabuh di Milan dengan status pinjaman.

BACA JUGA : Pesan Javier Zanetti untuk Barcelona: Lautaro Martinez Tidak Dijual!

Rumor tersebut kemudian diperkuat oleh salah satu jurnalis kenamaan berita bola online, Fabrizio Romano. Ia menyebutkan bahwa Rossoneri mencoba untuk memanfaatkan kedatangan De Ligt untuk membajak Demiral di musim panas ni.

Tetapi, Romano melanjutkan bahwa Juventus tak berniat untuk melepas sang pemain ke klub besutan Marco Giampaolo tersebut. Dan meskipun Bianconeri benar-benar melakukannya, maka mereka masih ingin memegang kontrol penuh terhadap masa depannya.

Media asal Italia lainnya, berita bola online, juga menyebutkan bahwa Demiral tidak akan dilepas oleh Juventus. Direktur klub, Fabio Paratici, dilaporkan memiliki rasa kepercayaan diri tinggi kepada eks penggawa Alanyaspor itu.

Upaya AC Milan merekrut Demiral ini mengingatkan dengan apa yang terjadi pada tahun 2018 lalu. Seperti yang diketahui, Milan juga pernah mendapatkan pemain yang baru bergabung dengan Juventus pada waktu itu, yakni Mattia Caldara.

Caldara sebenarnya sudah direkrut oleh Juventus sejak bulan Januari 2018. Namun, bek yang digadang-gadang sebagai permata Italia itu kembali dikirim ke klub sebelumnya, Atalanta, dengan status pinjaman. Ia lalu bergabung kembali di musim panas.

Juventus tak segan melepasnya ke Milan demi mendapatkan kembali salah satu bek andalannya, Leonardo Bonucci. Transfer ini sempat diprotes oleh para pendukung dan meredup begitu Caldara mengalami cedera parah di awal musim.