http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/07/15353997566228.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema tak mau banyak berkomentar mengenai rumor rencana klubnya untuk memboyong Paul Pogba pada jendela transfer musim panas ini.

Pogba telah lama dihubungkan dengan pintu keluar Manchester United. Beberapa waktu lalu gelandang asal Prancis tersebut mengakui bahwa ia ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Real Madrid dan Juventus disebut-sebut menjadi dua klub yang paling serius menginginkan tanda tangan Pogba. Di sisi lain, United tak akan bersedia melepas gelandang 26 tahun tersebut dengan harga murah.

Perkembangan rumor soal transfer Pogba membuat para jurnalis menanyakan hal tersebut kepada Benzema seusai laga perebutan tempat ketiga turnamen pramusim Audi Cup.

Namun Benzema yang merupakan kompatriot Pogba menolak untuk membahas hal tersebut. Ia memilih untuk fokus ke timnya sendiri.

BACA JUGA : Hazard Tak Perlu Digantikan, Cukup Chelsea Saja yang Bekerja Kolektif

“Saya tak bisa membicarakan hal tersebut [rumor Pogba]. Kami memiliki tim yang hebat dan kami fokus terhadap performa kami sendiri,” ujar Benzema seperti dikutip Marca.

Benzema sendiri tampil memukau dalam laga perebutan tempat ketiga kontra Fenerbahce ini dengan mencetak tiga gol alias hat-trick. Real Madrid pun menang dengan skor 5-3.

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri tren negatif Real Madrid pada pramusim kali ini. Sebelumnya El Real hanya mampu menang atas Arsenal lewat adu penalti, selebihnya mereka kalah.

Usai tampil di Audi Cup, Real Madrid dijadwalkan menghadapi Red Bull Salzburg pada tengah pekan depan sebelum kemudian pada akhir pekannya melawan AS Roma.