http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/07/0c0bba11d70dab3e33bf42160f68f4dd.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jatah bermain Paulo Dybala di Juventus pada musim 2019-2020 nanti dijamin aman. Hal itu diketahui setelah sang pelatih, Maurizio Sarri, mengaku sudah punya banyak rencana untuk penyerang berdarah Argentina tersebut.

Seperti yang diketahui, Dybala bermain buruk pada musim lalu. Adanya Cristiano Ronaldo membuat perannya di tangan Massimiliano Allegri mengalami perubahan dan memengaruhi performanya. Sebagai catatan, ia hanya mengoleksi 10 gol dari 42 laga di semua kompetisi.

Di sepanjang bursa transfer musim panas ini, namanya terus dikait-kaitkan dengan banyak klub besar. Publik pun tidak lagi melihatnya sebagai sosok yang tak bisa dijual. Tapi Sarri punya pandangan yang berbeda.

Mantan pelatih Chelsea tersebut mengungkapkan bahwa dirinya punya beberapa rencana peran untuk pemain berumur 25 tahun itu, salah satunya adalah false nine. Dybala pun bisa diduetkan dengan striker lainnya di formasi 4-3-1-2.

“Saya pikir Dybala bisa bermain sebagai false nine dengan sedikit nyaman,” tutur Sarri dalam konferensi pers jelang melakoni laga International Champions Cup melawan musuh bebuyutannya, Inter Milan, dikutip dari berita bola online.

BACA JUGA : Belum Diperkuat Trio Salah-Mane-Firmino, Pramusim Liverpool Kacau?

“Kami juga bisa menyusun penyerangan sedikit berbeda, dengan formasi 4-3-1-2 dan Dybala bermain di sisi kanan dari dua penyerang,” lanjut pria berumur 60 tahun tersebut.

Setelahnya, Sarri membicarakan soal pertandingan kontra Inter Milan yang akan dilangsungkan pada hari Rabu (24/7) nanti. Laga kali ini, di matanya, tidak bisa dianggap sepele meskipun hanya bertitah duel uji coba pada masa pramusim.

“Juve-Inter bukan pertandingan biasa, walaupun saya tak yakin kedua tim bisa memainkan sepak bola terbaiknya, dengan pertimbangan temperatur di sini dan kelembabannya,” tambahnya.

“Kami akan mencoba meneruskan hal-hal apik yang kami lakukan pada babak kedua di Singapura [saat menghadapi Tottenham Hotspur  tandasnya.

Laga antara Juventus melawan Inter Milan ini akan berlangsung di Nanjing Olympic Sports Center Gymnasium, China. Setelah ini, klub berjuluk Bianconeri tersebut akan bertolak ke Swedia untuk melawan Atletico Madrid dalam laga pamungkas International Champions Cup.