http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/07/Lautaro_Martinez.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Javier Zanetti kembali menampik rumor yang mengaitkan Barcelona dengan salah satu pemainnya, Lautaro Martinez. Wakil presiden Inter Milan tersebut bahkan menegaskan bahwa sang penyerang tidak dijual.

Rumor tersebut menguak beberapa waktu lalu, tepat setelah Lautaro tampil apik bersama Timnas Argentina di ajang Copa America 2019. Ia berhasil menunjukkan kualitasnya di saat pemain penting seperti Lionel Messi dan Sergio Aguero sedang melempem.

Disebutkan bahwa Barcelona sudah menyiapkan dana sebesar 112 juta euro untuk mendaratkan striker berumur 21 tahun tersebut di Camp Nou musim panas ini. Kabar itu sendiri sudah ditampik langsung oleh Zanetti selaku wakil presiden tim.

Tapi rangkaian rumor masih belum berhenti. Malah semakin memanas setelah agen Lautaro, Alberto Yaque, mengkonfirmasi ketertarikan dari sang juara bertahan La Liga itu. Meskipun sampai saat ini ia belum menjalani komunikasi dengan mereka.

BACA JUGA : Manchester United Kini Punya Trio Maut di Lini Depan

Zanetti pun harus kembali turun tangan untuk meredam kabar burung tersebut. Saat berbicara kepada Ole.com, pria yang pernah menjadi kapten Inter selama 13 tahun itu mengatakan bahwa timnya belum mendapat tawaran apapun dari Barcelona.

“Barcelona? Tidak ada tawaran resmi. Kami sangat senang dengan Lautaro dan kami tak ingin menjualnya,” tegas pria berumur 45 tahun tersebut.

Lautaro diproyeksi sebagai penyerang andalan Inter Milan di musim depan. Apalagi setelah sang direktur, Giuseppe Marotta, menyatakan bahwa Mauro Icardi tak masuk dalam rencana Nerazzurri untuk musim 2019-2020 mendatang.

Keyakinan terhadap kualitas mantan pemain Racing Club itu juga terpancar dari perkataan Javier Zanetti. Ia mengungkapkan rasa kagumnya terhadap performa Lautaro di Copa America 2019.

“Saya senang dengan permainannya di Copa America. Dia berusia 21 tahun dan telah kembali dari musim yang sangat positif. Dia punya masa depan yang sangat besar,” tandasnya.

Namun kemungkinan besar jatan bermain Lautaro akan terbatas. Sebab belakangan ini Inter Milan sedang dikaitkan dengan striker Manchester United, Romelu Lukaku. Dengan mahar 75 juta euro, peluang melihatnya menjadi cadangan sangatlah kecil.