http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/07/1554388735_257279_1554388865_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek andalan Real Madrid, Raphael Varane mengajak rekan-rekannya untuk bersatu teguh menyongsong datangnya musim anyar.

Musim 2018-19 menjadi bencana bagi Real Madrid. Meski sempat menjuarai ajang Piala Dunia Antarklub, akan tetapi Los Blancos gagal total di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Manajemen Real Madrid pun melakukan belanja pemain jor-joran pada musim panas kali ini, termasuk memboyong Eden Hazard dari Chelsea.

BACA JUGA : Juventus Tak Bolehkan Merih Demiral Gabung AC Milan

Saat ini skuat Real Madrid tengah menjalani tur pramusim di Kanada. Varane mengaku puas dengan persiapan timnya sejauh ini.

“Kami harus bersatu dan kami harus bersama-sama ketika menekan lawan, bertahan, juga membahayakan lawan,” ujar Varane kepada berita bola online.

“Kami sangat senang dengan kinerja kami sejauh ini, kami bekerja dengan sangat bagus dalam hal fisik dan sudah mendapat kepercayaan diri ketika menguasai bola,” imbuhnya.

“Sedikit demi sedikit, kami menaikkan tempo [sesi latihan] kami,” tukasnya.

Sementara dari sisi dirinya pribadi, Raphael Varane menegaskan bahwa ia bertekad untuk tampil dalam kondisi terbaiknya sepanjang musim.

“Dari sisi individual, saya ingin berada dalam level terbaik saya. Saya berada dalam kondisi bagus dan saya merasa sudah cukup berisirahat. Saya berusaha untuk mencapai level terbaik saya,” tutur Varane.

Real Madrid rencananya akan mengawali laga pramusim mereka dengan menghadapi Bayern Munchen di Houston, Amerika Serikat pada akhir pekan ini.