http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/07/Asensio-Ronaldo-Real-Madrid-1048698.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengirim ucapan simpati terhadap eks rekan setimnya di Real Madrid, Marco Asensio yang baru saja divonis menderita cedera parah.

Asensio mendapat cedera ketika Real Madrid berhadapan dengan Arsenal dalam laga turnamen pramusim International Champions Cup di Amerika Serikat.

Asensio pun kemudian dipastikan menderita cedera retak ligamen. Cedera ini membuatnya bakal absen selama enam hingga sembilan bulan ke depan. Dalam waktu dekat ini, pemain berusia 23 tahun tersebut akan menjalani operasi.

Cristiano Ronaldo mengikuti jejak sejumlah pemain lainnya yang mengirimkan doa kesembuhan untuk Asensio lewat akun media sosial pribadi mereka.

BACA JUGA : Maurizio Sarri Punya Banyak Rencana untuk Paulo Dybala

“Tetaplah kuat, temanku. Segeralah pulih,” demikian kata-kata yang ditulis Ronaldo dalam sebuah unggahan di Instagram Story disertai foto keduanya ketika masih di Real Madrid.

Ronaldo sendiri juga tengah menjalani tur pramusim ke Asia. Setelah dari Singapura dan Tiongkok, CR7 bersama skuat Juventus akan terbang ke Korea Selatan.

Kehilangan Asensio tentu menjadi kabar buruk bagi entrenador Zinedine Zidane. Sebab, eks pemain Mallorca itu masuk dalam rencana Zidane untuk menempati posisi sayap kanan.

Selain dari Eden Hazard dan Vinicius yang sudah hampir pasti dapat tempat di skema Zinedine Zidane, Madrid masih punya beberapa pemain yang bisa menggantikan Asensio.

Beberapa nama tersebut adalah Rodrygo dan Takefusa Kubo yang sejatinya diproyeksikan masuk tim Castilla. Selain itu ada Gareth Bale yang sebenarnya akan dijual, serta James Rodriguez yang kembali dari masa peminjaman di Bayern Munchen.