http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/08/neymar.brasile.2018.19.750x450.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan tengah menyiapkan tawaran final untuk mencoba memboyong Neymar dari PSG sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Bomber asal Brasil tersebut kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Barcelona, Real Madrid, hingga Juventus.

Hingga kini Neymar belum juga tampil membela PSG di musim anyar. Suporter PSG bahkan sudah terlanjur kesal terhadap pemain 27 tahun tersebut yang mereka anggap mata duitan.

Dilansir La Sexta, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu menggelar rapat dengan para direktur Blaugrana pada Senin (26/8/2019) guna membicarakan strategi pendekatan terhadap PSG dan Neymar.

BACA JUGA : Hanya Jadi Cadangan di Juventus, Paulo Dybala Belum Berencana ke PSG

Pertemuan ini menghasilkan dua opsi. Pertama adalah, Barca melayangkan tawaran senilai 170 juta euro kepada PSG. Jika transfer ini terwujud dalam bentuk pinjaman, maka kewajiban pembelian harus dimasukkan dalam kesepakatan. Jika tidak, maka PSG tak akan menerima tawaran ini.

Opsi kedua adalah Barcelona memasukkan pemain dalam tawaran mereka. Ousmane Dembele menjadi nama yang bisa diikutkan dalam kesepakatan transfer Neymar, meski sang pemain masih belum ingin pergi dari Camp Nou.

PSG diyakini masih belum akan merelakan Neymar pergi dengan mudah. Pemilik PSG asal Qatar tak mau menjual pemain bintang klubnya tersebut.

Kubu PSG diklaim makin ingin mempertahankan Neymar seiring dengan cedera yang didapat dua bomber haus gol mereka, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

PSG kabarnya sudah menyiapkan rencana andai Neymar benar-benar pergi. Jawara Ligue 1 itu disebut bakal mencoba merekrut bintang Juventus, Paulo Dybala.