http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/08/daniel-james-celebrates-vs-chelsea.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Daniel James tidak mampu menyembunyikan kegembiraannya usai mencetak gol perdananya di Manchester United. Sang winger menyebut situasi ini terasa seperti mimpi yang menjadi nyata baginya.

James merupakan pembelian pertama Manchester United di musim panas ini. Ia didatangkan dari Swansea City dengan mahar sebesar 15 juta pounds.

Sang winger menjalani debut kompetitifnya di skuat United kemarin sebagai pemain pengganti padaa laga melawan Chelsea. Namun baru dua menit ia berada di lapangan, ia berhasil mencetak gol debutnya berkat umpan matang dari Paul Pogba.

James mengaku sangat bahagia mencetak gol perdananya ini. “Saya rasa anda tidak bisa menggambarkan perasaan saya saat ini,” ujar James yang dikutip berita bola online.

James mengaku ia pernah bermimpi membuat gol di partai debutnya. Namun ia benar-benar kaget ketika mimpinya itu menjadi kenyataan.

BACA JUGA : Hasil Pertandingan Manchester United vs Chelsea: Skor 4-0

“Saat saya pertama kali bergabung dengan klub ini, saya pernah bermimpi bahwa ini akan terjadi. Mencetak gol di partai debut saya dan menang 4-0 di Old Trafford, saya rasa anda tidak akan pernah membayangkan hal ini.”

“Saya rasa kuncinya adalah bersikap tenang. Saya masuk ketika kami menang 3-0 sehingga ketegangan saya sedikit berkurang. Pada awalnya saya ingin menikmati laga debut saya dan jika saya mendapatkan kesempatan saya ingin menciptakan gol, dan untungnya itu benar-benar terjadi.”

James juga tidak ingin terlena ini. Ia menegaskan bahwa seluruh rekan-rekan setimnya mulai memfokuskan diri untuk partai melawan Wolverhampton minggu depan.

“Hari ini kami menang 4-0 dan masih ada beberapa hal yang harus kami kembangkan. Minggu depan kami akan menghadapi Wolves, dan partai ini akan sangat sulit, namun seluruh pemain kami tidak sabar menghadapi pertandingan ini.”

“Kami tidak boleh besar kepala karena kami mendapatkan ujian yang berat minggu depan. Mereka sudah menunjukkan betapa bagusnya mereka saat melawan kami musim lalu, sehingga kami harus mempersiapkan diri untuk laga tersebut.” ia menandaskan.

Musim lalu Manchester United memiliki rekor yang buruk saat berjumpa dengan Wolverhampton.

Mereka kalah di dua pertemuan mereka melawan Wolves musim lalu, sehingga mereka bertekad untuk balas dendam di pertandingan pekan depan.