http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/08/a22dd3a26caa0ca893c923c9b8f1f7f7.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi diberitakan memiliki destinasi baru di musim panas ini. Ia diberitakan akan bergabung dengan AS Monaco dalam waktu dekat.

Selama musim panas ini, Matuidi dirumorkan bakal berpindah klub. Ia akan menjadi korban perampingan skuat Juventus, setelah mereka memiliki kelebihan stok gelandang di musim panas ini.

Pada awalnya Matuidi dirumorkan bakal bergabung dengan Manchester United. Namun rumor ini batal terjadi setelah Setan Merah gagal mendatangkan sang pemain di deadline day bursa transfer.

Namun berita bola online mengklaim bahwa Matuidi akan tetap beranjak dari Turin. Ia diberitakan akan kembali ke Prancis untuk bergabung dengan AS Monaco.

Menurut laporan tersebut, AS Monaco membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Baru-baru ini mereka menelan kekalahan yang memalukan. Mereka tumbang 3-0 dari Olympique Lyon di partai pertama Ligue 1 musim ini.

BACA JUGA : Reuni dengan Cristiano Ronaldo, Danilo Langsung Minta Nomor 7

Dari pengamatan Leonardo Jardim, lini tengah Monaco saat itu tampil mengecewakan. Untuk itu ia membutuhkan tambahan tenaga di lini tengahnya.

Menurut laporan tersebut, Jardim sudah menghubungi Matuidi.

Sang gelandang dijanjikan akan mendapatkan kontrak yang menarik di Monaco. Tidak hanya itu, ia juga dijanjikan akan tampil reguler di skuat Monaco.

Matuidi diberitakan tertarik dengan tawaran itu dan sudah meminta sang agen untuk mengurus transfer tersebut.

Menurut laporan yang beredar, AS Monaco tidak perlu keluar uang banyak untuk memboyong Matuidi.

Mereka hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 22 juta Euro saja untuk mengamankan jasa sang gelandang.