http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/08/0_Dani-Ceballos-Gary-Lineker-Arsenal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Tak salah Arsenal meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid musim panas ini. Dalam waktu singkat, gelandang 23 tahun Spanyol itu sudah menunjukkan kualitas yang dia miliki. Untuk urusan merancang assist, dia ternyata tak kalah dengan Mesut Ozil, yang sama-sama merupakan eks Madrid.

Arsenal menjamu Burnley pada pekan ke-2 Premier League 2019/20, Sabtu (17/8/2019). Arsenal menang 2-1 lewat gol-gol Alexandre Lacazette menit 13 dan Pierre-Emerick Aubameyang menit 64.

Kedua gol Arsenal itu tercipta berkat assist Ceballos. Itu adalah dua assistperdananya di Premier League.

Di penampilan debutnya, ketika menang 1-0 atas tuan rumah Newcastle pada pekan perdana, Ceballos hanya main selama 26 menit terakhir. Melawan Burnley di Emirates Stadium, Ceballos dipercaya jadi starter oleh sang manajer Unai Emery, dan dia tampil fantastis.

BACA JUGA : MU Larang Pemain Ladeni Permintaan Tanda Tangan dari Fans, Mengapa?

Arsenal membuka keunggulan lewat gol Lacazette dari assist Ceballos di menit 13. Burnley sempat membalas melalui gol Ashley Barnes di menit 43, tapi The Gunners memastikan kemenangan berkat gol Aubameyang pada menit 64. Ceballos kembali berjasa besar dengan assist-nya.

Hanya dalam dua penampilan, Ceballos sudah mengoleksi dua assist di Premier League. Jumlah itu sama banyaknya dengan yang ditorehkan Ozil dalam 24 penampilan bersama Arsenal musim lalu.

Ceballos tampil gemilang melawan Burnley, yang merupakan penampilan pertamanya sebagai starter di Premier League. Dia pantas dinobatkan sebagai Man of the Match di pertandingan ini.

Ceballos juga menjadi pemain Arsenal ketiga yang mampu mengukir minimal dua assist dalam penampilan pertamanya sebagai starter di Premier League.

Dua pemain sebelumnya adalah Ray Parlour dan Henrikh Mkhitaryan. Istimewa!