http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/08/thumb_88898_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE –  Liverpool meraih kemenangan dengan skor 0-3 saat berkunjung ke Turf Moor untuk menantang Burnley di pekan ke-4 Premier League 2019/2020. Hasil bagus ini tidak lepas dari performa Roberto Firmino.

Liverpool tampil dominan sejak menit awal pada laga Sabtu (31/8/2019) malam WIB. The Reds unggul dua gol pada babak pertama lewat gol bunuh diri Chriss Wood dan gol Sadio Mane.

Pada babak kedua, satu gol tercipta lewat aksi Roberto Firmino pada menit ke-80.

Kemenangan ini membuat laju sempurna Liverpool masih belum ternoda. The Reds berada di puncak klasemen sementara dengan 12 poin dari empat kali berlaga. Liverpool menyapu bersih poin dari empat laga awal.

BACA JUGA : Alisson Becker Raih Penghargaan Kiper Terbaik Liga Champions 2018-19

Kemenangan atas Burnley sendiri tidak lepas dari sosok Roberto Firmino, yang menjadi Man of the Match

Roberto Firmino dimainkan sejak menit awal oleh Jurgen Klopp. Seperti biasanya, pemain asal Brasil tersebut tampil dengan diapit oleh Sadio Mane di sisi kiri dan Mohamed Salah di kanan lini serang Liverpool.

Situs resmi Premier League menobatkan Roberto Firmino sebagai Man of the Match laga Burnley vs Liverpool. Tentu saja predikat tersebut tidak lepas dari performa apik mantan penyerang Hoffenheim tersebut.

Roberto Firmino mencetak satu gol dan satu assist di laga melawan Burnley. Selain itu, pergerakan dan manuvernya juga membuat repot para pemain belakang Burnley.Gol ke gawang Burnley menjadi gol ke-50 Roberto Firmino di Premier League. Dalam sejarah, belum ada pemain asal Brasil yang mampu mencetak gol lebih banyak dari Roberto Firmino. Dialah pemain Brasil pertama yang menembus 50 gol di Premier League.