http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/08/Rafael-Leao-ACM2.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Penyerang anyar AC Milan Rafael Leao mengaku senang bisa bermain bagi Rossoneri dan mengikuti jejak para pemain legendaris seperti Kaka dan Paolo Maldini.

Perburuan pemain Milan di bursa transfer musim panas 2019 ini kembali membuahkan hasil. Mereka kali ini sukses merekrut Leao dari Lille.

Kabarnya Milan membeli Leao dengan bandrol sekitar 35 juta euro. Rossoneri membayar senilai 30 juta euro sebagai mahar transfer. Sementara lima juta euro sisanya akan dibayar dalam bentuk bonus.

Leao menjadi rekrutan ketiga AC Milan di musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah mengikat Theo Hernandez dari Real Madrid serta Rade Krunic dari Empoli.

Transfer ini membuat Leao semringah. Pasalnya ia ngefans Rossoneri sejak lama.

Ia pun mengaku selalu memilih memainkan Milan saat bermain video game. Ia memilih Rossoneri karena klub itu merupakan salah satu klub terbesar di dunia dan pernah diperkuat oleh para pemain legendaris.

BACA JUGA : Karim Benzema Ogah Bicarakan Transfer Paul Pogba ke Real Madrid

“Saya dulu selalu memilih AC Milan di PlayStation karena itu tim yang sangat kuat. Klub telah memenangkan Liga Champions berkali-kali,” ucap Leao kepada situs resmi Milan.

“Banyak pemain hebat ada di sini di masa lalu, dan meskipun saya tidak pernah menontonnya secara langsung, saya telah melihat banyak video Maldini, Rui Costa, Kaka, Seedorf. Mereka semua pemain hebat yang telah menulis sejarah sepakbola. Sangat menyenangkan berada di sini juga,” serunya.

Selain nama-nama yang sudah disebutkannya di atas, Leao juga memberikan pujian pada legenda Milan lainnya yakni Kaka. Pemain berusia 20 tahun itu menyebut Kaka adalah pemain yang sangat hebat.

“Kaka sangat luar biasa. Para pemain Brasil selalu sangat berbakat, dan Kaka meninggalkan bekas yang tak terhapuskan dalam sejarah klub ini,” seru Leao.

“Ia memenangkan Ballon d’Or ketika ia adalah seorang pemain Milan, dan saya tidak percaya bahwa sekarang saya telah menandatangani kontrak untuk klub tempat ia dahulu bermain,” tandasnya.

Di AC Milan, Rafael Leao dikontrak hingga tahun 2024. Ia mengisi tempat yang sebelumnya diisi oleh Patrick Cutrone yang sudah hengkang ke Wolverhampton.