http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/08/0_LCP_CHP_090819JohnBarnes_2129JohnBarnesJPG.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Liverpool, John Barnes memiliki pandangan mengenai siapa yang akan menjadi tandem Virgil van Dijk di musim 2019/2020. Barnes menilai Joe Gomez adalah bek yang paling berpotensi menjadi tandem Van DIjk musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, status Van Dijk di skuat Liverpool tidak tergantikan. Bek Timnas Belanda ini sudah mengamankan satu posisi starter di skuat Liverpool musim depan.

Namun untuk tandem Van Dijk ini masih belum menemui kepastian. Sejauh ini ada Joel Matip, Dejan Lovren dan Joe Gomez yang bersaing untuk menjadi tandem dari eks Southampton tersebut.

Namun Barnes menilai Gomez menjadi pemain paling berpotensi. “Saya rasa Joe Gomez akan menjadi partner jangka panjang Van Dijk,” ujar Barnes kepada berita bola online.

BACA JUGA : Arsenal Resmi Lepas Alex Iwobi ke Everton

Barnes mengakui bahwa Gomez memiliki talenta yang begitu luar biasa untuk menjadi bek top di masa depan.

Namun Barnes menilai sang bek muda perlu banyak belajar agar mampu mengimbangi permainan van Dijk.

“Saya rasa Gomez mampu membuat kerjasama yang baik bersama Van Dijk. Namun untuk saat ini ia memiliki banyak hal yang harus dipelajari.”

Barnes menilai untuk jangka pendek, Klopp bisa bereksperimen untuk menentukan siapa partner Van Dijk musim depan.

Ia menilai seluruh bek tengah Liverpool memiliki kualitas yang mumpuni untuk menjadi tandem Van Dijk.

“Jika anda melihat komposisi bek tim ini, mereka memiliki Matip, Lovren, dan Gomez yang bisa bermain bersama Van Dijk. Semua pemain ini bisa menjadi tandem yang baik, dan jika salah satu dari mereka tampil buruk maka pemain yang bagus akan menjadi penggantinya.” ia menandaskan.

Musim ini akan menjadi musim pembuktian bagi Joe Gomez.

Musim lalu ia harus mengakhiri musim lebih awal karena mengalami cedera yang parah.