http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/09/download.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jagoan Bundesliga, Borussia Dortmund diyakini bisa mengalahkan sang tamu, Barcelona ketika kedua tim bertemu pada laga perdana Grup F Liga Champions tengah pekan ini.

Baik Dortmund maupun Barcelona sempat mendapat hasil buruk di awal musim ini. Die Borussen sempat menyerah 1-3 dari tim promosi, Union Berlin di Bundesliga.

Sementara itu, Barcelona hingga kini baru meraih dua kemenangan dari empat laga yang sudah dilakoni di La Liga. Meski demikian, kedua tim sama-sama sukses meraih kemenangan di laga terakhir.

Situasi terkini dari kedua tim membuat mantan pemain Bayern Munchen, Olaf Thon memprediksi bahwa Dortmund bisa meraih poin penuh dalam laga yang digelar di Signal Iduna Park ini.

BACA JUGA : Steve McManaman: Firmino Angkat Liverpool ke Level Lain

“Dortmund memiliki tugas berat di awal, tapi saya katakan bahwa mereka masih menjadi favorit melawan Barcelona,” ujar Thon kepada Kicker.

“Barcelona menang 5-2 atas Valencia pada akhir pekan kemarin, tanpa Lionel Messi, tapi saya rasa mereka untuk saat ini biasa saja. Baik masih mencoba mencari identitas mereka,” tambahnya.

Dortmund memang memiliki skuat yang tak bisa dipandang sebelah mata. Trio Jadon Sancho, Paco Alcacer, dan Marco Reus di lini depan bisa menjadi garansi untuk mencetak gol.

Lini depan mematikan ini bisa menjadi senjata untuk mengalahkan Barcelona. Apalagi mereka bakal bermain di depan pendukung sendiri.

“Mengawali musim Liga Champions mereka di kandang sendiri menjadi kesempatan bagus untuk memulai dengan ledakan,” tukas Thon.