http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/09/jose-gaya-main_0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Chelsea, Frank Lampard sudah menetapkan target transfernya. Sang pelatih diberitakan ingin memboyong Jose Gaya dari Valencia.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea tidak bisa merekrut pemain baru dalam satu tahun ke depan. Mereka terkena sanksi embargo transfer setelah melakukan perekrutan pemain di bawah umur secara ilegal.

Chelsea diberitakan baru bisa belanja di musim panas tahun 2020. Namun mereka tengah berupaya untuk banding di pengadilan Arbitrase Olahraga agar sanksi mereka bisa selesai lebih awal di bulan Januari kemarin.

berita bola online mengklaim bahwa Frank Lampard mulai menetapkan target transfernya. Lampard disebut ingin mendatangkan Jose Gaya dari Chelsea.

BACA JUGA : Bintang Real Madrid Ini Masih Yakin Bisa Tampil di Piala Eropa 2020

Menurut laporan tersebut, Lampard saat ini membutuhkan bek kiri baru dalam timnya.

Sosok Marcos Alonso diklaim tidak cocok dengan skema yang tengah ia bangun. Untuk itu ia membutuhkan bek kiri baru untuk menemani Emerson Palmieri.

Gaya dinilai sudah menunjukkan performa yang stabil bersama Valencia. Untuk itu ia dinilai bakal cocok untuk menjadi bagian dari skuat The Blues.

Namun Chelsea dikabarkan bakal kesulitan untuk merekrut bek 24 tahun tersebut.

Gaya tercatat baru memperpanjang kontraknya di Mestalla pada tahun 2018 kemarin. Ia masih terikat kontrak di sana hingga tahun 2023 mendatang.

Untuk mendapatkan bek Timnas Spanyol itu, Chelsea diberitakan harus membayar sekitar 60 juta Euro.

Emerson Palmieri sendiri kemungkinan besar tidak bisa memperkuat Chelsae di akhir pekan nanti.

Sang bek diberitakan mengalami cedera saat membela Timnas Italia baru-baru ini.