http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/09/NINTCHDBPICT0004562039861.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bukayo Saka terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga fase grup Liga Europa 2019-20 antara Eintracht Frankfurt versus Arsenal, Kamis (19/9/2019).

Bukayo Saka menjadi bintang kemenangan Arsenal dengan menciptakan satu gol dan dua assist, masing-masing untuk gol Joe Willock dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Berkat hasil ini, Arsenal berhak memuncaki klasemen sementara Grup F, unggul selisih gol dari Standard Liege yang pada laga lainnya mengalahkan Vitoria Guimaraes 2-0.

BACA JUGA : Terkuak, Alasan De Gea Terima Kontrak Baru dari Manchester United

Keputusan Unai Emery untuk menurunkan sejumlah pemain muda dalam laga ini rupanya tak sia-sia. Pemain seperti Emile Smith Rowe hingga Willock mampu menunjukkan performa cukup impresif.

Namun dari semua pemain, nama Saka menjadi yang paling disorot karena ia terlibat dalam seluruh gol Arsenal ke gawang Kevin Trapp.

Berkat golnya ke gawang Frankfurt, Saka yang baru berusia 18 tahun 14 hari pun menjadi pemain termuda yang mencetak gol bagi Arsenal dalam ajang Liga Europa dan Liga Champions sejak Oktober 2008 silam, ketika Aaron Ramsey mencetak gol pada usia 17 tahun 300 hari.