http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/09/Mandzukic.Juve_.Parma_.2019.panchina.750x450.jpg

BERITA BOLA ONILENE –  Juventus telah mengumumkan nama-nama pemain yang didaftarkan untuk bermain di ajang Liga Champions musim ini. Skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut hanya membawa 22 pemain dari jatah 25 orang yang diberikan.

Pada musim ini, Juventus tergabung dalam Grup D yang relatif ringan. Selain mereka, ada juga Bayer Leverkusen, Lokomotiv Moscow, dan juga salah satu musuh bebuyutannya di Liga Champions, Atletico Madrid.

Juventus dan Atletico Madrid sempat dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Klub berjuluk Bianconeri tersebut nyaris gagal melaju ke babak perempat final lantaran sempat kalah 0-2 di leg pertama. Beruntung, hattrick Cristiano Ronaldo mengubah keadaan.

Kedua tim raksasa ini juga langsung dipertemukan pada laga perdana Grup D yang digelar pada tanggal 19 September mendatang. Partai pertama ini digelar di markas Los Rojiblancos, Wanda Metropolitano.

BACA JUGA : Diwarnai Kontroversi, Liverpool Resmi Lepas Bobby Duncan ke Fiorentina

Juventus mengalami dilema dalam pemilihan pemain yang akan didaftarkan dalam ajang Liga Champions kali ini. Sebab, mereka gagal merampingkan skuatnya yang sudah gemuk setelah ketambahan delapan pemain anyar.

Mario Mandzukic dan Emre Can pun menjadi korbannya. Kedua pemain tersebut dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions musim ini. Namun, mereka masih bisa saja diikutsertakan jika Juventus ingin melakukan perubahan di fase gugur.

Sang kapten, Giorgio Chiellini, juga tidak disertakan dalam skuat. Bek berusia 34 tahun tersebut baru-baru ini didera cedera parah yang membuatnya harus menepi selama enam bulan.

Semua pemain baru juga disertakan oleh Maurizio Sarri ke dalam skuat, termasuk Gianluigi Buffon yang baru dipulangkan dari PSG. Sementara Mattia Perin dan juga Marko Pjaca tidak turut didaftarkan.