http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/10/PRI_92926395.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tidak menganggap kekalahan atas Manchester United di ajang Carabao Cup sebagai hal yang buruk. Pasalnya ajang tersebut tak pernah masuk dalam skala prioritasnya.

Perjalanan the Blues dalam ajang Carabao Cup harus berhenti lebih cepat. Mereka dinyatakan tersingkir setelah tumbang dari Manchester United dalam laga 16 besar yang berlangsung hari Kamis (31/10/2019) dini hari kemarin.

Chelsea sempat menunjukkan perlawanan yang cukup sengit. Bermain di hadapan pendukungnya yang memadati Stamford Bridge, mereka unggul telak secara penguasaan bola dan mendominasi permainan. Namun Chelsea tak bisa menahan gol MU yang berawal dari bola mati.

Gol pertama Manchester United tercipta dari eksekusi penalti Marcus Rashford di menit ke-25. Chelsea menyamakan kedudukan berkat gol cantik dari Michy Batshuayi d babak kedua. Namun, mereka kalah 2-1 setelah Rashford membukukan gol dari tendangan bebas.

Lampard merasa bahwa kekalahan atas Manchester United bukanlah akhir dari segalanya. Ketimbang mati-matian di ajang Carabao Cup, ia lebih memilih mengutamakan kompetisi yang lebih bergengsi seperti Premier League ataupun Liga Champions.

BACA JUGA : Statistik Berbicara: Debut Pulisic di Chelsea Lebih Efektif dari Hazard

“Kami meraih tujuh kemenangan beruntun. Kami memiliki laga-laga berat di Liga Champions, dan ingin melaju ke babak berikutnya dalam kompetisi itu,” tutur Lampard dikutip dari berita bola online.

“Performa kami di liga sangatlah baik. Dua kompetisi itu adalah prioritas. Namun kami ingin memenangkan semua pertandingan dan memberikan segalanya,” lanjutnya.

“Hari ini, saya harus melihat ke dalam skuat dan siapa saja yang pantas mendapatkan kesempatan bermain. Para pemain muda. Kompetisi ini memiliki sebuah elemen seperti itu bagi kami.”

Terlepas dari kekalahan itu, Lampard mengatakan bahwa dirinya puas dengan performa yang ditunjukkan oleh sejumlah pemain muda the Blues. Beberapa nama yang diberi kesempatan bermain dalam laga kali ini antara lain Reece James, Marc Guehi, dan Billy Gilmour.

Lampard sendiri mengakui bahwa dirinya benci kekalahan. Namun ia tak ingin tenggelam dalam penyesalan dan berharap para pemainnya bisa langsung mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya.

“Saya melihat banyak hal yang bagus bagi kami di masa depan. Ada banyak hal yang bagus soal kami,” tambah pria yang memulai karir kepelatihannya di klub Championship, Derby County, itu.

“Saya benci kekalahan. Kami semua di sini juga demikian. Namun ada gambar yang lebih besar serta laga-laga penting akan segera datang, serta jadwal pertandingan yang padat. Sekarang kami harus fokus kepada apa yang akan terjadi berikutnya,” tandasnya.