http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/10/EF-att_W4AAdFwe.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United mencatatkan rekor negatif usai bermain imbang tanpa gol ketika melawat ke markas AZ Alkmaar dalam laga matchday kedua fase grup Liga Europa 2019-20, Kamis (3/10/2019).

Dalam laga ini, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan tim dengan bermaterikan mayoritas pemain lapis kedua. Meski demikian, tetap terdapat nama-nama pilar utama seperti David de Gea.

Di lini depan sendiri, Solskjaer memainkan penyerang muda Mason Greenwood sejak menit pertama, dengan diapit Daniel James dan Juan Mata.

BACA JUGA : Performanya Jadi Sorotan, Nicolas Pepe: Saya Sedang Kesulitan

Memasuki babak kedua, Solskjaer sempat memasukkan Marcus Rashford dan Jesse Lingard untuk menambah daya dobrak tim asuhannya.

Sayang penampilan United tak menggigit dalam laga ini. Setan Merah tercatat sama sekali tak melakukan tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Dilansir Opta, Manchester United gagal menciptakan shot on target dalam sebuah laga Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, yakni sebanyak 25 pertandingan.Rekor negatif ini tentu sangat mengkhawatirkan bagi tim sekelas Manchester United. Solskjaer pun memutar otaknya lebih keras guna mengembalikan ketajaman timnya.

Selain itu, hasil 0-0 ini juga membuat Manchester United gagal meraih kemenangan dalam 10 laga tandang terakhir di semua kompetisi, dengan hasil empat kali imbang dan sisanya kalah.

Ini merupakan catatan terburuk United sejak terakhir kali mereka gagal meraih kemenangan dalam 11 lawatan beruntun pada Februari hingga September 1989 alias 30 tahun silam.Setelah ini, Manchester United bakal menjalani laga lanjutan Premier League dengan mengunjungi kandang Newcastle. Laga ini akan digelar pada Minggu (6/10/2019) mendatang.