http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/10/romelu-lukaku-inter-1568125926-25597.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kontribusi Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan jelas dibutuhkan jika ingin meraih kemenangan atas Juventus. Namun sang pelatih, Antonio Conte, enggan mengambil resiko dengan memainkannya terburu-buru.

Seperti yang diketahui, Inter Milan akan berhadapan dengan Juventus dalam laga pekan ketujuh Serie A 2019/20, Senin (7/10/2019). Laga tersebut bakalan berlangsung di markas kebanggaan Nerazzurri, Giuseppe Meazza.

Saat ini, Inter Milan sedang menempati puncak klasemen dengan koleksi 18 poin. Sementara Juventus sedang menguntit dari posisi dua dengan raihan 16 angka. Jelas, kemenangan bisa mengubah peta perebutan Scudetto musim ini.

Wajar bila kedua tim membutuhkan pemain terbaiknya agar bisa meraih tiga angka. Terutama untuk Inter yang hanya mampu mengantongi satu gol kala bertemu Barcelona di ajang Liga Champions beberapa hari lalu.

Pada pertandingan kali ini, Inter Milan dipastikan tidak akan diperkuat oleh Alexis Sanchez yang mendapatkan kartu merah akhir pekan lalu. Namun kabar baiknya, Romelu Lukaku yang sempat didera cedera sudah kembali berlatih belum lama ini.

Kehadiran mantan pemain Manchester United tentu akan sangat berarti. Dengan demikian, Nerazzurri tak perlu menggantungkan harapannya kepada Lautaro Martinez seorang. Namun Conte tetap enggan memainkannya jika memang belum siap.

BACA JUGA : Gagal Ciptakan Shot On Target, Manchester United Catat Rekor Negatif

“Lukaku akan bermain bila dia bisa memberikan saya jaminan perihal kebugarannya, jika tidak maka pemain lain akan bermain sejak awal,” tutur Conte dalam konferensi pers jelang laga, seperti yang dikutip dari berita bola online

Menilik skuat yang dimiliki Inter saat ini, dalam situasi Lukaku absen, maka slot satu penyerang dalam formasi 3-5-2 milik Conte akan jatuh kepada Sebastiano Esposito. Masalahnya, Esposito masih terlalu belia untuk laga penting seperti melawan Juventus ini.

Opsi lainnya adalah dengan memaksa Matteo Politano bermain sebagai penyerang atau memajukan Stefano Sensi sebagai second striker. Tapi siapapun yang diturunkan, Conte percaya bahwa pemainnya bakalan memberikan dampak maksimal.

“Kami memiliki sejumlah sosok hebat yang dengan kerja keras bisa menjadi pemain papan atas. Tugas saya adalah membantu setiap pemain berkembang, karena itu akan meningkatkan level tim serta ambisi kami untuk maju,” tandasnya.