http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/10/p06ztnmq.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jermaine Jenas mempertanyakan keputusan Manchester United menjual Romelu Lukaku pada musim panas. Padahal menurutnya, pemain yang seharusnya dilepas Setan Merah adalah Anthony Martial.

Lukaku bergabung dengan The Red Devils dari Everto dengan biaya 75 juta pounds pada 2017. Ia mencetak 42 gol dari 96 penampilan di sana.

Pemain asal Belgia itu bisa dibilang salah satu pencetak gol paling konsisten United. Namun, kepergian Lukaku disetujui oleh Ole Gunnar Solskjaer pada bulan Agustus.

Lukaku bergabung dengan Inter Milan. Namun, mantan bintang Premier League Jenas mengatakan bahwa Setan Merah seharusnya menjual Martial.

Martial menjadi remaja paling mahal dalam sejarah ketika ia tiba di Old Trafford pada 2015. Namun, sejauh ini kariernya di klub cukup mengecewakan.

“Sejak Martial berada di Manchester United, saya akan mengatakan dia punya waktu satu setengah bulan, dua bulan dalam satu musim yang kemudian dia benar-benar hilang.

BACA JUGA : 15 Orang Terlibat, Begini Kisah Pertikaian Besar di Arsenal

“Anda punya Marcus Rashford yang malang, yang menempatkan dirinya di sana setiap minggu dan memberikan segalanya. Kita semua tahu dia bukan mesin pencetak gol atau pencetak gol yang terjadi secara alami padanya.

“Dia punya atribut lain untuk permainannya yang sangat fenomenal untuk Inggris secara reguler.

“Dia mendapatkan semua kritik yang dilontarkan kepadanya namun Anda punya pemain seperti Martial yang menghilang begitu saja. Anda berbicara tentang cedera tetapi itu terjadi setiap musim di United.”

Jenas menilai Lukaku lebih baik dari Martial. Karena itu, ia bingung melihat Setan Merah lebih memilih melepas Lukaku ketimbang Martial.

“Mengapa menyingkirkan Lukaku ketika Anda memiliki seseorang seperti Martial yang melakukan itu setiap minggu,” lanjutnya.

“Hanya karena dia pemain yang lebih muda, atau dia lebih berharga? Saya mempertanyakan begitu banyak keputusan yang sudah dibuat.”