http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/10/PRI_85148447.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Performa pembelian termahal Arsenal musim ini, Nicolas Pepe, sedang dipertanyakan oleh banyak orang. Pria berkebangsaan Pantai Gading itu sendiri mengaku sedang mengalami kesulitan.

Harapan tinggi disematkan di pundak pemain yang diboyong dari LOSC Lille dengan harga 72 juta pounds tersebut. Terutama jika mengingat torehannya pada musim kemarin.

Pepe berhasil mencetak 23 gol dari 41 penampilannya di semua ajang musim lalu. Namun ketajaman itu tidak terlihat selama berseragam Arsenal. Sejauh ini, ia baru mencetak satu gol yang berasal dari titik putih kala menghadapi Aston Villa.

Penampilannya saat menghadapi Manchester United mendapatkan sorotan tajam. Dilansir dari Metro, pemain yang berposisi sebagai winger itu kehilangan bola 17 kali di sepanjang pertandingan. Ia pun digantikan oleh Reiss Nelson di babak kedua.

BACA JUGA : Inter Milan Samai Rekor Langka Musim 1966/1967

Pepe tidak menutup diri saat ditanya mengenai perjalanannya bersama Arsenal yang baru berlangsung selama beberapa bulan ini. Ia mengaku bahwa dirinya memang sedang mengalami masa-masa sulit di klub barunya.

“[Awalan saya] tidak berjalan dengan mudah, kami harus mengatakan yang sejujurnya. Saya tidak begitu bagus dari statistik atau performa saya seperti biasanya, tidak seperti waktu di Lille atau saat melawan Liverpool pada awal musim ini,” ujar Pepe kepada berita bola online.

“Kepercayaan diri itu harus segera kembali. Saya tidak begitu khawatir. Orang-orang mungkin khawatir dengan statistik saya, tapi saya tidak,” lanjutnya.

“Saya harus terus berlatih karena levelnya berbeda, begitu juga dengan bahasanya, Ini adalah kejuaraan yang baru untuk saya. Saya harus beradaptasi dengan cepat namun ini takkan berlangsung lama,” tandasnya.

Performa Pepe yang buruk membuat Arsenal gagal meraih kemenangan saat melawat ke markas Manchester United. Pertandingan yang digelar pada Selasa (1/10/2019) dini hari kemarin itu berakhir imbang 1-1.

Manchester United sempat unggul lebih dulu setelah tembakan Scott McTominay gagal diselamatkan oleh Bernd Leno di menit ke-45. Lalu, Arsenal berhasil mencetak gol balasan Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-babak kedua.

Beruntung, hasil imbang tersebut tidak membuat Arsenal masih berada di empat besar klasemen sementara Premier League. Sementara the Red Devils kian terpuruk, di mana mereka kini menempati peringkat 10 dengan koleksi sembilan poin.