http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/10/cellinosorride.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Presiden Brescia, Massimo Celino angkat bicara terkait banyaknya rumor ketertarikan terhadap gelandang mudanya, Sandro Tonali. Celino mengatakan ia hanya mau melepas sang gelandang jika ada yang berani menawar 300 juta Euro.

Gelandang 19 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda terbaik di Italia. Berkat kemampuan apiknya, ia berhasil menghantarkan Brescia promosi ke Serie A musim ini.

Sebagai resiko dari pemain berbakat besar, banyak klub sudah mendengar informasi mengenai Tonali. Klub-klub seperti Manchester United, Juventus dan Barcelona diberitakan mencoba membajak pemain yang dijuluki the next ‘Andrea Pirlo’ tersebut.

BACA JUGA : Man of the Match Ajax Amsterdam vs Chelsea: Fikayo Tomori

Namun Celino menegaskan bahwa ia sama sekali tidak tertarik menjual sang gelandang. “Bagi saya, dia [Tonali] bernilai 300 juta Euro dan itu berarti saya tidak ingin menjualnya,” ujar Celino kepada berita bola online.

Celino menyadari bahwa ada godaan finansial yang besar agar Tonali pergi dari Brescia. Namun ia menegaskan siap membayar mahal sang gelandang jika ia bertahan di Brescia.

“Saya memiliki sebuah mimpi. Jika Sandro bersedia bertahan, saya siap memberikan pengorbanan finansial yang besar agar ia memperpanjang kontraknya.”

“Semua klub besar Italia sudah menghubungi kami untuknya. Dari luar negeri, ada Atletico Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester City yang ingin memboyongnya.”

Celino sendiri menyarankan sang gelandang untuk tidak meninggalkan Brescia dalam waktu dekat ini.

Ia percaya bahwa Brescia adalah tempat terbaik baginya untuk mengasah kemampuan sehingga ia bisa memenuhi potensi terbaiknya bersama Leonessa d’Italia.

“Dari sudut pandang saya, ia lebih baik menjadi sosok protagonis di Brescia. Semua terserah kepadanya. Ia bisa memilih bertahan di sini dan menikmati permainannya atau pindah ke klub besar dan menanggung resiko duduk di bangku cadangan.” ia menandaskan.

Musim ini Tonali masih menjadi andalan di skuat Brescia.

Ia sudah bermain sebanyak delapan kali untuk Brescia dan sudah membuat dua assist bagi timnya.