http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/11/1573079838165.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Belum genap semusim di Santiago Bernabeu, Rodrygo sudah lantang menyatakan kesetiaannya terhadap Real Madrid. Bahkan, pemain asal Brasil tersebut mengaku ingin bertahan selama-lamanya di sana.

Rodrygo berhasil mencuri perhatian publik baru-baru ini. Tepatnya saat ia berhasil mengantongi hat-trick kala Real Madrid berhadapan dengan Galatasaray di ajang Liga Champions pekan lalu.

Kini ia menjadi pemain termuda yang berhasil membukukan hat-trick pertamanya di ajang Liga Champions, tepat di bawah legenda Madrid, Raul Gonzales. Tak ayal jika publik menganggapnya sebagai salah satu calon pemain hebat di masa depan.

Pertaruhan Real Madrid bisa dikatakan sukses. Seperti yang diketahui, klub besutan Zinedine Zidane tersebut merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkannya dari Santos musim panas ini. Padahal umur Rodrygo masih cukup belia, yakni 18 tahun.

Lima gol hanya dari enam penampilan adalah torehan apik dari seorang pemain muda yang minim pengalaman di Eropa. Zidane bahkan sampai dilaporkan telah siap memberi waktu bermain yang lebih banyak kepada Rodrygo.

Tentu saja, Rodrygo merasa senang dengan performa yang ia tunjukkan sampai saat ini. Pencapaiannya sekarang, di umur yang masih muda, membuatnya merasa bersyukur sedalam-dalamnya.

BACA JUGA : Arsenal Kalah, Unai Emery Terima Semua Kritikan dengan Lapang Dada

“Saya sangat senang dengan cara saya memulai di Real Madrid,” ujarnya kepada berita bola online. “Ini tidak bisa lebih baik lagi. Semuanya berjalan dengan baik. Semuanya bergerak lebih cepat dari yang saya bayangkan, harapannya saya bisa terus melanjutkan ini,” sambungnya.

Kebersamaan Rodrygo dengan Real Madrid masih seumur jagung, bahkan belum genap satu tahun. Tetapi, ia merasa bahwa dirinya bisa bertahan lama di sana. Kalau perlu, selama-lamanya.

“Saya tak perlu repot-repot beradaptasi, sebab para pemain asal Brasil yang sudah berada di sini memberikan semua bantuan yang dibutuhkan saat pergi ke negara lain. Dan Madrid… saya cinta Madrid,” lanjutnya.

“Cuacanya, gaya hidupnya… saya teringat sedikit akan Sao Paulo. Jika bisa, saya akan tinggal di sini selama-lamanya,” tutupnya.

Penampilan apik bersama Real Madrid membuat Rodrygo dilirik oleh pelatih Timnas Brasil, Tite. Ia bahkan turut disertakan dalam skuat Selecao untuk melakoni laga internasional, salah satunya adalah melawan Argentina yang digelar hari Sabtu (16/11/2019).