http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/11/thumbnail.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Belakangan ini, tensi antara Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri sedang ramai dibicarakan oleh publik. Namun pelatih Italia, Roberto Mancini, tak melihat permasalahan tersebut pantas untuk dibesar-besarkan.

Permasalahan antara Ronaldo dan Sarri terlihat saat Juventus sedang menghadapi AC Milan dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Sarri selaku pelatih memutuskan untuk menarik keluar Ronaldo pada menit ke-55.

Keputusan itu ternyata tak bisa diterima dengan baik oleh Ronaldo, yang langsung menuju ke ruang ganti alih-alih menyaksikan sisa pertandingan dari pinggir lapangan. Bahkan ia sudah meninggalkan Allianz Stadium sebelum permainan berakhir.

Beruntung, tanpa Ronaldo, Juventus masih bisa meraih kemenangan atas musuh bebuyutannya tersebut. Mereka menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Paulo Dybala yang masuk di babak kedua untuk menggantikan Ronaldo.

Ini bukan kali pertama Ronaldo ditarik keluar lapangan oleh Sarri. Eks pelatih Chelsea tersebut juga melakukan hal yang sama saat Juventus bertemu Lokomotiv Moscow dalam laga lanjutan fase Grup D Liga Champions pekan lalu.

Dinginnya hubungan Ronaldo dan Sarri ini membuat rumor semakin merembet ke mana-mana. Bahkan ada yang berkata bahwa pria asal Portugal tersebut akan meninggalkan Juventus. Mancini selaku pelatih Italia melihat ini sebagai kejadian yang dibesar-besarkan.
BACA JUGA :Tiga Pemain Chelsea Ini Diklaim Bakal Hancurkan Peluang City Jadi Juara, Siapa Saja?

“Selalu sluit untuk mengganti seorang pemain besar. Karena seorang pemain dengan kualitas seperti Ronaldo bisa mengharapkan adanya perbedaan di setiap waktunya selama permainan berlangsung,” ujar Mancini kepada berita bola online.

“Ini mungkin muncuk setelah satu pekan dengan beberapa masalah fisik dan Sarri meyakini keputusan menarik Ronaldo sudah benar. Hal seperti ini sering terjadi. Saya tak melihat ada masalah serius, bisa terjadi antara pemain dan pelatih,” lanjutnya.

Ya, Ronaldo memang terlihat kesakitan dan meminta untuk diganti saat menghadapi Milan berdasarkan video yang tersebar di media sosial. Sarri membenarkan kejadian tersebut usai pertandingan.

Tapi tak bisa dimungkiri bahwa alasan lain Sarri menarik Ronaldo adalah karena performanya yang belakangan menurun. Seperti yang diketahui, Ronaldo gagal mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya. Bahkan gol terakhir, yang dicetak ke gawang Genoa, berasal dari titik putih.

Publik pun semakin mengernyitkan dahi setelah melihat performa pria berumur 34 tahun itu bersama Timnas Portugal baru-baru ini. Seperti yang diketahui, ia berhasil mengantongi hat-trick dan mengantarkan Seleccao meraih kemenangan atas Lithuania dengan skor telak 6-0.