http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/11/0_GettyImages-1174643695.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Duel sengit akan kembali tersaji dalam ajang Premier League begitu masa jeda internasional berakhir. Dua klub papan atas, Manchester City dan Chelsea akan dipertemukan dalam satu pertandingan.

Laga tersebut bakalan berlangsung pada pekan depan, lebih tepatnya di hari Minggu (24/11/2019). Untuk edisi kali ini, Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah.

Saat ini, Manchester City sedang dalam keadaan yang goyah. Skuat besutan Josep Guardiola tersebut baru saja menelan pil pahit karena kalah atas rival utamanya, Liverpool, dalam laga akhir pekan kemarin. Alhasil, mereka pun terdampar di peringkat empat sekarang.

Sementara itu, Chelsea sedang dalam performa yang meyakinkan. Klub berjuluk the Blues itu berhasil menyapu bersih enam laga terakhirnya di ajang Premier League dengan kemenangan. Kini mereka duduk di posisi yang lebih baik dari Manchester City, yakni peringkat tiga.

Tentu saja, Manchester City masih diunggulkan sebagai pemenang pada pertandingan kali ini. Terlebih karena mereka harus segera membalas tuntas kekalahan di partai sebelumnya. Jika tidak, harapan the Citizens untuk mempertahankan gelar Premier League terancam pupus.

Tetapi Chelsea sendiri bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, meyakini bahwa City tak boleh meremehkan tiga pemain the Blues jika tak ingin kalah lagi. Tiga pemain itu adalah Tammy Abraham, Mason Mount, dan Christian Pulisic.

BACA JUGA : Kalau Boleh, Rodrygo Ingin Bertahan di Real Madrid untuk Selama-lamanya

“Anda harus ingat bahwa City akan berhadapan dengan Chelsea di kandang pada laga berikutnya, yang sedang bagus-bagusnya, dan anda berbicara soal tim yang bisa memberikan masalah di belakang dengan Abraham, Mount, dan Pulisic,” ujar Merson kepada berita bola online..

“Ini akan menjadi pertandingan yang bermasalah dan bila mereka sampai kalah serta Liverpool menang…,” lanjutnya.

Kendati demikian, Merson tak ingin buru-buru mencoret nama City dari perburuan gelar juara musim ini. Ia yakin harapan Sergio Aguero dkk belum benar-benar tertutup rapat.

“City harus melewati enam atau tujuh laga sebelum bisa jadi kandidat juara lagi. Mereka tak memiliki jadwal yang bagus, namun jika mereka mampu memenangkan semuanya dan masih berada dalam perburuan gelar sebelum Natal, saya akan berlaku adil,” tutupnya.

Dalam enam pertandingan yang dimaksud Merson, Manchester City bakalan bertemu dengan dua klub pemegang status ‘Big Six’. Mereka adalah Manchester United dan Arsenal. Semuanya digelar pada bulan Desember mendatang.

Desember selalu menjadi bulan yang bermasalah bagi Manchester City. Pada musim kemarin, mereka cukup sering terpeleset di bulan tersebut sebelum kemudian bangkit dan menyalip Liverpool hingga jadi juara Premier League.