http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/12/chris-smalling-as-ro_e37097a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Manchester United, Chris Smalling sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Sang bek diberitakan ingin menjadi pemain permanen AS Roma dalam waktu dekat ini.

Pada musim panas kemarin, Smalling memutuskan hengkang ke AS Roma. Ia bergabung dengan raksasa Serie A itu setelah ia kalah bersaing dengan bek-bek Manchester United lainnya.

Di Italia, Smalling seakan membuka kehidupannya yang baru. Ia tampil dengan mengesankan di lini pertahanan Il Lupi, sehingga pihak AS Roma ingin ia menjadi pemain tetap mereka

Berita bola online melansir bahwa ajakan AS Roma itu ditanggapi positif oleh Smalling. Sang bek diberitakan tertarik untuk bertahan bersama Giallorossi.

Laporan tersebut membeberkan bahwa pihak Manchester United diwakili Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya tidak menutup pintu bagi Smalling untuk kembali.

Solskjaer diberitakan terkesan dengan performa Smalling di Italia. Alhasil ia siap memberikan kesempatan untuk Smalling saat ia pulang nanti.

Namun Solskjaer diberitakan tidak memberikan jaminan bagi sang bek di timnya, sehingga Smalling enggan kembali ke United.

BACA JUGA :Takefusa Kubo: Zidane Inginkan Saya di Real Madrid Musim Ini

Menurut laporan yang sama, Smalling sudah meminta agennya untuk datang ke Italia.

Ia meminta sang agen untuk berdiskusi dengan manajemen AS Roma. Ia berharap bisa menjadi pemain Il Lupi seutuhnya.

Smalling juga berharap kesepakatan ini bisa didapatkan sebelum bursa transfer musim dingin nanti ditutup.

Manchester United sendiri diberitakan tidak keberatan untuk berpisah dengan Smalling.

Mereka membanderol bek 30 tahun itu dengan mahar transfer sebesar 20 juta pounds di bulan Januari nanti.