http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/12/GettyImages-1187764703.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Frank Lampard yakin Chelsea bisa membungkam banyak orang dengan mengamankan empat besar klasemen akhir Premier League 2019/20. Musim memang masih panjang, Lampard tahu The Blues harus berjuang keras.

Sejak awal musim, Chelsea diduga bakal gagal menembus zona Liga Champions. Alasannya kuat, ada embargo transfer dan situasi pasca kepergian Eden Hazard.

Biar begitu, Lampard bisa mematahkan dugaan tersebut. Chelsea ternyata tampil cukup apik dengan pemain-pemain muda, meski jelas level mereka tidak sebaik yang diharapkan.

Kini, setelah mematahkan dugaan itu, Lampard pun yakin Chelsea bisa mematahkan prediksi empat besar akhir musim nanti.

Saat ini The Blues sudah menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara, setidaknya untuk saat ini. Sebab itu, Lampard yakin tidak ada salahnya Chelsea percaya diri bisa mempertahankan posisi itu.

“Saya kira itu [empat besar] masih bisa diperebutkan, jalan masih panjang. Harus bekerja keras, kami memang mengincar itu,” kata Lampard di berita bola online.

BACA JUGA : Di Antara Kante-Kovacic, Ini Alasan Mengapa Jorginho Begitu Penting untuk Chelsea

“Penting bahwa kami bisa terus membuktikan banyak orang telah keliru. Ini menjadi pengingat bagi kami, bahwa kami belum mencapai titik maksimal.”

Sayangnya, posisi empat besar Chelsea itu mulai goyah beberapa pekan terakhir. Tim Lampard tengah melangkah dalam momen sulit usai menelan sejumlah kekalahan.

Lampard disebut akhirnya menghadapi kondisi Chelsea yang sebenarnya, yang kesulitan karena skuad tidak lengkap. Namun, legenda The Blues ini masih cukup percaya diri.

“Kami memang punya masalah dalam hal itu [menuntaskan pertandingan]. Kami harus mengalahkan lawan lebih cepat,” lanjut Lampard.

“Beberapa performa dan permainan kami telah sangat bagus. Kami selalu punya kesempatan menganalisis kesalahan, kami banyak melakukan itu.”

Adapun dari sejumlah kekalahan itu [dari Man City, West Ham, dan Everton], Lampard menyoroti kekalahan dari West Ham sebagai yang paling buruk. Permainan Chelsea sungguh jauh dari harapan, ada banyak kesalahan mendasar.

“Saya tidak menduga kami kalah dari West Ham, kami tidak bermain baik. Salah satu hal yang bisa dibahas dalam diskusi tim adalah bahwa setiap lawan bisa mengalahkan Anda,” tutupnya.