http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/12/harry-maguire_09516e4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek tengah Manchester United, Harry Maguire, mengakui ada satu faktor yang membuat timnya kalah dari Watford. Menurut Harry Maguire, Setan Merah ceroboh dan memberi dua gol pada Watford.

Manchester United kalah dengan skor 2-0 atas Watford pada laga pekan ke-18 Premier League 2019/2020, Minggu (22/12/2019) malam. Laga ini digelar di markas Watford, Vicarage Road.

Dua gol Watford dicetak pada babak kedua lewat aksi Ismaila Sarr dan Troy Deeney. Watford pun sukses meraih kemenangan kedua di Premier League pada musim 2019/2020.

Watford sebenarnya tidak diunggulkan bakal menang atas United. Sebab, mereka sedang terpuruk. Akan tetapi, The Hornets justru mampu tampil bagus dan memetik tiga poin. Watford membuka peluang lepas dari posisi juru kunci.

Manchester United sebenarnya tampil lebih dominan dari sisi penguasaan bola dibanding Watford. Hanya saja, Setan Merah tidak cukup bagus dalam memanfaatkannya untuk menciptakan peluang dan mencetak gol ke gawang Watford.

Selain kinerja lini serang yang minim kreativitas, Harry Maguire menyebut para pemain United tidak bekerja dengan baik saat dalam situasi bertahan. Manchester United memberikan dua gol kepada Watford karena kesalahan. United juga mudah kehilangan bola.

“Kami ceroboh. Sebagai tim [kami] beberapa memberikan bola kali terutama di babak pertama. Saya merasa kami datang ke sana untuk menang. Ada celah bagi kami, tetapi kami terus ceroboh saat menguasai bola,” kata Harry Maguire.

BACA JUGA :Batal ke MU, Mario Mandzukic Bakal Berlabuh ke Klub Ini

“Kami seharusnya mencetak gol di babak pertama. Kami memiliki peluang terbaik dalam pertandingan, kami harus mencetak skor dengan kondisi itu,” kata Harry Maguire.

Bukan hanya kekalahan yang menjadi catatan pasca laga Manchester United melawan Watford. Laga ini menjadi momen kembalinya Paul Pogba pasca mengalami cedera dan absen bermain dalam beberapa bulan.

Paul Pogba memulai laga di bangku cadangan. Pemain berusia 26 tahun lantas dimainkan pada babak kedua untuk menggantikan Jesse Lingard pada menit 64. Hanya saja, Paul Pogba tidak mampu menghindarkan United dari kekalahan.

Manchester United, pasca kalah dari Watford, kini berada di posisi ke-8 klasemen Premier League dengan meraih 25 poin. Sedangkan, Watford masih di dasar klasemen dengan meraih 12 poin saja.