http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/12/fred_fe49352.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Fred bermain gemilang di lini tengah Manchester United (MU) saat main tandang melawan Burnley. Sang manajer Ole Gunnar Solskjaer pun membandingkan gelandang 26 tahun Brasil itu dengan Paul Scholes, salah satu legenda Red Devils.

MU bertandang ke markas Burnley pada pekan ke-20 dan menang 2-0, Minggu (29/12/2019). Gol-gol pasukan Ole Gunnar Solskjaer dicetak oleh Anthony Martial menit 44 dan Marcus Rashford menit 90+4.

Fred bermain penuh di lini tengah. Dia menjadi salah satu pemain terbaik di laga ini.

Scholes menjadi pundit BT Sport untuk pertandingan ini. Setelah laga, Scholes berkata pada Solskjaer bahwa ini merupakan performa terbaik Fred dengan seragam MU.

“Saya rasa Fred telah berkembang pesat,” jawab Solskjaer, seperti dikutip Berita Bola Online. “Dua atau tiga bulan lalu, mungkin orang-orang takkan berkata kalau tandang ke Burnley bukanlah laga untuk

Fred. Namun, dia sudah berkembang pesat.”

BACA JUGA :Bahagia di AS Roma, Chris Smalling Ogah Balik ke MU

“Dia percaya diri, dan merupakan seorang gelandang kecil yang gigih. Jujur, dia seperti Anda (Scholes), tapi mungkin sedikit lebih cepat di atas tanah.”

Dengan kemenangan atas Burnley, MU kini berada di peringkat 5 dengan selisih cuma satu poin di belakang Chelsea. The Blues masih akan main tandang melawan Arsenal,