http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/01/andreas-christensen-_080aad4.jpg

BERITA BOLA ONLINE Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, disebut meminta pihak klub untuk mendatangkan Andreas Christensen. Akan tetapi, Milan tidak punya dana dan hanya menyediakan opsi peminjaman saja.

AC Milan tidak mencapai prestasi yang bagus pada paruh pertama musim 2019/2020 ini. Rossoneri hanya meraih enam kemenangan dari 18 laga yang sudah dimainkan. Milan baru meraih 22 poin.

AC Milan kini berada di posisi ke-12 klasemen sementara Serie A. Posisi tersebut tentu saja tidak ideal bagi klub seperti Milan. Namun, performa Milan musim ini memang sedang tidak bagus.

Dari 18 laga yang sudah dimainkan, AC Milan sudah kebobolan 24 gol di Serie A. Sedangkan, Milan baru mencetak 16 gol. Alessio Romagnoli tersebut punya selisih gol minus delapan. Catatan buruk untuk Milan.

Lini belakang masih menjadi masalah utama bagi Stefano Pioli pada paruh kedua musim 2019/2020. Stefano Pioli belum punya pemain yang tangguh untuk mengawal lini belakang selain Alessio Romagnoli.

Milan sebenarnya masih punya dua bek tengah lain yakni Matteo Musacchio dan Leo Duarte. Akan tetapi, kedua pemain tidak tampil cukup bagus untuk mengawal pertahanan Milan dari setiap serangan lawan.

BACA JUGA :Makin Cuan! Liverpool Akan Gandeng Nike Musim Depan

Dikutip dari Berita Bola Online, Stefano Pioli telah mengajukan nama-nama untuk diboyong guna memperbaiki lini belakang. Hanya saja, AC Milan tidak punya cukup dana untuk membeli pemain baru pada Januari 2020 ini.

AC Milan berupaya memenuhi tuntutan Stefano Pioli untuk membawa bek muda Chelsea, Andreas Christensen, ke San Siro. Hanya saja, Milan tidak akan membelinya. Pemain berusia 23 tahun tersebut bakal didatangkan dengan status pemain pinjaman.

Andreas Christensen sempat menjadi pilihan utama di lini belakang Chelsea pada musim 2017/2018 lalu, saat tim masih dilatih Antonio Conte. Setelah itu, Andreas Christensen sulit bersaing mendapatkan tempat di skuad utama Chelsea.

Musim lalu, pemain asal Denmark hanya mendapat kesempatan bermain di Premier League pada delapan laga saja. Sedangkan, hingga pekan ke-21 Premier League 2019/2020 ini, Andreas Christensen baru dimainkan delapan laga saja.

Christensen diyakini tidak masuk dalam rencana Frank Lampard. Dia kalah bersaing dengan Antonio Rudiger, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, dan Reece James. Frank Lampard juga disebut akan membeli seorang bek tengah baru.

Dengan peluang bermain di Chelsea yang cukup sulit, pindah ke AC Milan diyakini menjadi opsi yang bagus untuk Christensen.