http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/01/moussa-dembele_58b170f.jpg

BERITA BOLA ONLINE   Chelsea dikabarkan telah melayangkan tawaran besar untuk mendapatkan jasa pemain Lyon, Moussa Dembele. Akan tetapi, harga yang disiapkan Chelsea senilai Rp730 miliar ditolak pihak Lyon.

Chelsea tengah memburu penyerang baru pada bursa transfer Januari 2020 ini. The Blues memang butuh penyerang baru lantaran tidak bisa membeli pemain di bursa transfer awal musim 2019/2020 yang lalu.

Kini, Chelsea hanya memiliki satu pemain di lini serang yang bisa diandalkan: Tammy Abraham. Masih ada dua nama lain tetapi sejauh ini belum tampil memuaskan untuk Chelsea.

Olivier Giroud tidak mampu menembus tim utama dan memberi kontribusi banyak gol. Begitu juga dengan Michy Batshuayi. Kedua pemain tampil jauh di bawah Tammy Abraham pada musim 2019/2020 ini.

Chelsea, seperti dikutip dari Berita Bola Online, telah menawarkan proposal pembelian kepada Lyon untuk Moussa Dembele. The Blues membeli tawaran senilai 40 juta pounds atau sekitar Rp730 miliar.

BACA JUGA :Pemain Terbaik AS Roma Dekade Ini: Francesco Totti

Namun, tawaran tersebut kemudian ditolak Lyon. Klub asal Prancis tersebut menolak proposal Chelsea pada Kamis (2/1/2020) pagi. Padahal, awalnya harga tersebut dianggap sesuai dengan permintaan Lyon.

“Kami ingin menegaskan kembali keinginannya, seperti pada musim panas 2019, untuk mempertahankan Moussa Dembele. Klub memiliki kepercayaan penuh pada Moussa,” tulis Lyon dalam pernyataan resmi klub.

Moussa Dembele bermain bagus sejak pindah ke Lyon pada musim 2018/2019 lalu. Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun tersebut telah mencetak 25 gol di Ligue 1. Moussa Dembele tampil bagus untuk Lyon.

Moussa Dembele bukan satu-satunya penyerang yang masuk dalam bidikan Chelsea. Timo Werner menjadi pemain yang paling dibidik Chelsea. Akan tetapi, peluang Chelsea mendapatkan pemain RB Leipzig tersebut diyakini sangat kecil.

Sementara itu, Olivier Giroud disebut akan segera pindah dari Stamford Bridge. Pemain asal Prancis disebut tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Inter Milan.

Bukan hanya Olivier Giroud, Michy Batshuayi juga disebut bakal pindah karena minat bermain yang sedikit dari Frank Lampard. Pemain asal Belgia tersebut kini tengah didekati oleh Aston Villa pada bursa transfer Januari 2020 ini.